Pencarian populer

Wild Nothing Rilis Single Baru, 'Blue Wings'

Wild Nothing (Foto: Facebook Wild Nothing)

Band asal Amerika Serikat, Wild Nothing baru saja meluncurkan single anyar berjudul 'Blue Wings'. Frontman, Jack Tatum, menyebut lagu ini 'ketinggalan', karena seharusnya masuk di album 'Indigo' yang rilis tahun lalu.

"Ada beberapa lagu yang aku yakin bakal aku masukkan ke album 'Indigo'. Enggak terkecuali 'Blue Wings'. Aku kirim lagu itu untuk proses mastering, tapi aku merasa ada yang janggal. Makanya aku putuskan, di detik-detik terakhir, untuk enggak memasukkannya ke album," jelas Tatum dikutip dari Spin, Kamis (17/1).

Lewat 'Blue Wings', Tatum menyuguhkan musik indie dream pop dengan sentuhan nuansa 80-an sebagai ciri khasnya.

"Ini adalah lagu yang sangat bittersweet. Aku minta Ben Talmi yang mengatur string di 'Shadow' untuk membantuku di lagu ini. Karena aku seperti mendengar suara string yang samar-samar di kepalaku. Dan sekarang suara itu jadi elemen favoritku di single ini," ungkap Tatum.

Video

Soal lirik sendiri, band yang melantunkan 'Only Heather' itu mencoba bicara tentang cara mempertahankan cinta di antara tantangan yang ada.

"Lagu ini memang bercerita soal melawan keraguan terhadap diri sendiri, dengan bantuan orang yang kamu sayang. Lagu ini menjadi pengingat untukku supaya enggak membiarkan segala sesuatunya jadi rumit, enggak peduli sesulit apapun keadaannya," tutur dia.

Loading Instagram...

Sementara itu, Wild Nothing akan menggelar konser di Indonesia pada 8 April 2019. Lewat akun Instagram @magicalfeeeling sebagai promotornya, konser dalam rangka tur album 'Indigo' itu akan diadakan di Rossi Musik, Jakarta Selatan. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut soal harga tiketnya.

Adakah salah satu dari kalian yang berencana untuk menonton konsernya?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55