kumparan
14 Jan 2019 20:15 WIB

Moto Z4 Play Punya Sensor Sidik Jari di Dalam Layar?

SINYALMAGZ.com – Banyak bocoran terkait smartphone terbaru yang beredar di jagat maya. Salah satunya adalah informasi tentang perangkat terbaru Motorola, yakni Moto Z4 Play, yang kini juga mulai muncul di internet.
ADVERTISEMENT
Seperti dilansir dari GSM Arena, Minggu (13/1/2019), informasi tentang smartphone Moto Z4 Play ini berasal dari akun @OnLeaks, yang memang dikenal kerap memberikan bocoran tentang smartphone terbaru. Ia bahkan mengunggah gambar desain smartphone tersebut.
Berdasarkan gambar yang beredar tersebut, Moto Z4 Play memiliki desain kamera belakang melingkar yang ikonik pada smartphone besutan Motorola.
Hanya saja, pada gambar tidak tampak adanya fitur pemindai sidik jari di berbagai sisi perangkat. Sehingga kemungkinan teknologi tersebut dibenamkan di dalam layar.
Moto Z4 Play
Selain itu, pada gambar juga terlihat Moto Z4 Play memiliki notch atau poni berukuran kecil di bagian atas layar. Kemudian ada pula audio jack 3,5mm pada bagian bawah perangkat.
Sayangnya, tidak terlalu banyak yang diketahui tentang spesifikasi Moto Z4 Play ini.
ADVERTISEMENT
Pihak Motorola atau Lenovo selaku induk usahanya, juga belum memberikan konfirmasi tentang tanggal peluncuran Moto Z4 Play ini.
Bocoran Desain Motorola P40
Sebelumnya, pada akhir 2018 lalu, sebuah bocoran desain render dan video juga memperlihatkan Motorola P40 (masih kode nama). Di mana smartphone ini mengusung lubang kamera di pojok kiri layar berukuran 6,12 inchi-nya.
Sementara bagian bezel dagu Motorola P40 tampak lebih tebal. Hal ini memang disengaja, agar dapat mengakomodir penempatan logo Motorola.
Meski demikian, bezel sisi layar cukup tipis.
Sedangkan di bagian belakang, terdapat logo Motorola yang muncul sebagai kamuflase adanya Fingerprint sensor konvensional.
Masih belum ada informasi tentang kemampuan kamera selfie di perangkat tersebut.
Namun dikabarkan dual kamera belakang Motorola P40 memiliki kemampuan hingga 48 MP.
ADVERTISEMENT
Motorola P40 masih terdapat juga headphone jack, dipadu dengan port USB-C, serta speaker di bagian bawah.
Smartphone ini diprediksi akan memiliki performa hardware yang tinggi.
itu, perusahaan menyematkan baterai berkemampuan 3.000 mAh di bodi yang cukup tipis ini.
 
Halaman selanjutnya:
The post
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan