Otomotif
ยท
22 April 2021 13:43

Asyik, Main Flying Fox Pakai Honda Vario

Konten ini diproduksi oleh AUTOBUZZ
Asyik, Main Flying Fox Pakai Honda Vario (82066)
Dua perempuan ingin menyebrang sungai dengan motor. Foto: Rudi Vtube/Facebook
Penggunaan sepeda motor di Indonesia sudah menjadi hal yang umum. Ini karena sepeda motor lebih mudah untuk digunakan, lebih murah dan perawatannya juga tidak terlalu mahal.
ADVERTISEMENT
Seperti di Jakarta, menggunakan motor lebih mudah menghindari macet dengan melewati jalan-jalan tikus. Di luar Jakarta pun motor lebih mudah digunakan dan mencapai tempat tujuan lebih cepat.
Namun, apa yang terjadi jika motor harus menyebrang sungai? Tentu pasti berpikir, mencari jalan alternatif lain agar motor bisa menyebrang sungai tanpa ada kendala. Tetapi berbeda dengan video satu ini.
Video yang di-upload oleh Rudi Vtube di Facebook memperlihatkan 2 perempuan sedang bersiap-siap untuk menyebrang sungai sementara tali sedang digantungkan pada bagian setang motor dan behel motor. Setelah itu, kedua perempuan yang mengendarai Honda Vario itu siap-siap untuk menyebrang sungai.
Terlihat perempuan yang mengendarai motor tersebut ketakutan ketika mau menyebrang, bukannya tetap menggunakan helm tetapi malah dilepas. Setelah itu mereka meluncur dengan motornya dengan lancar dan hebatnya behel motor Vario tersebut sangat kuat menahan beban.
ADVERTISEMENT
Video di Facebook ini dibanjiri dengan komentar netizen.
"+62 senang yg ginian..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" ujar akun Jumadil LaPadil
"kira2 berapa ya ongkosnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„" ujar akun Megan Siahaan
"Lanjudkan tetap utamakan keselamatan." ujar akun Norkholis Holis
"Ngeri.. Tapi seru keknya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘" ujar akun Yudhi SLencoo