Berbagi Bersama Anak Yatim, TDA Peduli Surabaya Salurkan Bantuan Alat Tulis

Konten Media Partner
12 September 2023 23:18 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Berbagi Bersama Anak Yatim, TDA Peduli Surabaya Salurkan Bantuan Alat Tulis
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surabaya - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Surabaya melalui Divisi TDA Peduli, menggelar kegiatan Surabaya Peduli Gerebek Yatim. Gelaran itu bertempat di New Greenhill Residence S3 Gununganyar Surabaya, Sabtu (26/8/2023).
ADVERTISEMENT
PIC TDA Peduli Surabaya, Danar Dono mengatakan, gerebek yatim dibagikan kepada 20 anak di area Gunung Anyar. Kegiatan dimulai pukul 14.00-16.00 WIB, dengan seluruh pengurus dan volunteer.
"Jadi kami berkumpul untuk menyalurkan bantuan, tidak hanya itu kami juga menggelar doa bersama sehingga apa yang menjadi niat kami untuk berbagi mendapatkan keberkahan dan bermanfaat bagi anak-anak," jelasnya.
Adapun bantuan yang diberikan berupa alat tulis dan santunan. Dia menyebutkan bahwa Komunitas Pengusaha TDA tidak hanya fokus pada bisnis tetapi juga aktif di kegiatan sosial dan lainnya.
"Meskipun kami komunitas bisnis tetapi banyak divisi, di mana semuanya memiliki tupoksi yang memberikan kebermanfaatan bagi sesama. Semoga apa yang kami salurkan ini mendapatkan keberkahan, sebab rezeki yang selama ini kami peroleh ada sebagian hak untuk mereka," ungkapnya.
Nantinya kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan lokasi yang berbeda. Dia berharap Komunitas Pengusaha TDA Surabaya dapat memberikan banyak kebermanfaatan di berbagai bidang.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih banyak kepada para volunteer dan pengurus yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut membantu proses pendistribusian. Tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak barakallah donatur TDA Surabaya Peduli Gerebek Yatim #01 yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak-anak yatim, semoga Allah SWT melancarkan rezekinya Aamiin," pungkasnya.