Jajaki Kerja Sama dengan Pengusaha Malaysia, TDA Bandung Gelar Business Matching

Konten Media Partner
10 Juni 2024 20:17 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jajaki Kerja Sama dengan Pengusaha Malaysia, TDA Bandung Gelar Business Matching
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bandung - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Bandung menggelar kegiatan Business Matching TDA Bandung dengan Nusantara Business Coach-Malaysia, bertempat di TIENTO INDONESIA OFFICIAL STORE, Jl. Solontongan No.165, Turangga, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (02/06/2024).
ADVERTISEMENT
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut 11 orang Member TDA Bandung beserta Pengurus, juga 10 orang member Nusantara Business Coach-Malaysia.
Naufal Muhammad selaku Ketua TDA Bandung menjelaskan, Business Matching adalah sebuah proses di mana dua atau lebih entitas bisnis yang memiliki kebutuhan dan tujuan yang saling melengkapi dipertemukan untuk menjalin kerja sama atau membentuk aliansi strategis.
"Kegiatannya berupa business matching antar pengusaha dan presentasi produk dan jasa dari masing-masing peserta," jelas Naufal.
Lebih lanjut Naufal memaparkan, tujuan utama dari Business Matching adalah untuk menciptakan peluang bisnis baru, memperluas jaringan dan memaksimalkan potensi keuntungan melalui kolaborasi yang efektif.
Kegiatan berlangsung di kantor salah satu bisnis member TDA Bandung yaitu Tiento Sportwear. Diskusi berlangsung cair dan hangat. Harapannya bisa terjalin kerja sama bisnis dari kedua negara di kemudian hari," harapnya.
ADVERTISEMENT
Dalam hal ini TDA Bandung melalui perwakilan membernya, menjamu pengusaha dari Johor Baru, Malaysia. Harapannya akan muncul peluang baru yang bisa dikerjasamakan.
Dengan menemukan mitra yang tepat, perusahaan dapat mempercepat pertumbuhan, meningkatkan efisiensi, dan menciptakan nilai tambah yang lebih besar.
"Melalui proses yang terstruktur dan terencana dengan baik, Business Matching dapat menjadi kunci sukses dalam membangun jaringan bisnis yang kuat dan berkelanjutan. Sesuai dengan tagline TDA di kabinet saat ini yaitu untuk menaikkan strata bisnisnya menjadi to the next level," pungkas Ketua TDA Bandung.