Bisnis
·
15 Februari 2021 20:18

Kedubes Arab Saudi Gunakan Mesin Antrian MSKreasi untuk Layanan Publik

Konten ini diproduksi oleh TDA
Kedubes Arab Saudi Gunakan Mesin Antrian MSKreasi untuk Layanan Publik (185228)
Mesin Antrian MSKreasi. Foto: dok
JAKARTA - Multi Solusi Kreasindo (MSKreasi), perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan sistem mesin antrian, sistem parkir, smart kiosk, dan palang parkir, tengah melakukan penyelesaian pemesanan mesin antrian dari Kedutaan Besar Arab.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan oleh Perwakilan MSKreasi, Rawi Wahyudiono, bahwa Atase Agama dan Pendidikan Kedubes Arab Saudi telah memesan satu alat yang digunakan untuk screening tamu yang berkunjung.
"Mereka memesan alat untuk mendata tamu yang datang dengan menampilkan wajah," terangnya. Sehingga, dengan menggunakan alat ini, tamu yang datang bisa tersimpan gambar wajahnya.
Kedubes Arab Saudi Gunakan Mesin Antrian MSKreasi untuk Layanan Publik (185229)
Mesin Antrian MSKreasi. Foto: dok
"Semuanya menggunakan sistem, untuk tamu yang akan berkunjung ke suatu tempat. Masing-masing tamu mengisi data formulir sesuai dengan program yang telah disediakan. Terdapat laporan data berupa format excel dan fitur face detection," ujarnya.
Mesin buatan MSKreasi ini juga menggunakan 3 bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa Arab, dan bahasa Inggris. Tak heran, MSKreasi mendapat kepercayaan dari Kedubes Arab.