Kick Off KMB 24 Digelar Komunitas TDA Bogor Raya Lewat Mentoring Akbar 2024

Konten Media Partner
11 Juni 2024 21:45 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kick Off KMB 24 Digelar Komunitas TDA Bogor Raya Lewat Mentoring Akbar 2024
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bogor Raya - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Bogor Raya menggelar pembukaan kegiatan Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) 24 yang akan dilakukan dalam rentan waktu 8-9 bulan.
ADVERTISEMENT
Pembukaan dimulai pada Rabu 29 Mei 2024, Mentoring Akbar 2024 mengusung tema 'Elevating Your Strategy To The Next Level' yang diisi master mentor nasional Eko Desri (Presiden TDA 8.0) dan Teguh Wibawanto (Founder KMB).
Ketua Forum Mentor Djunianto mengatakan, acara dimulai dengan pembacaan Visi Misi TDA Bogor Raya kemudian acara dibuka Ketua TDA Bogor Raya, Azfar Reza Muqafa.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi pertama oleh Teguh Wibawanto selaku Founder KMB yang dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan suvenir kepada pemateri pertama.
"Kegiatan selanjutnya adalah temu perdana para mentor dan mentee KMB 24 dan pembacaan ikrar komitmen KMB. Sedangkan materi terakhir dipaparkan pemateri, Eko Desri selaku Presiden TDA 8.0 yang dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan souvenir kepada pemateri terakhir," terangnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, pengumuman program TDA pusat dipaparkan Drh Nurul, Djunianto, dan Reza Rifyal sebagai penutup pada acara tersebut.
Mas Djun sapaan akrabnya Djunianto mengatakan, acara dihadiri para mentor berserta mentee dan peserta umum lainnya.
"Dalam kegiatan ini peserta mendapatkan banyak manfaat dan diskusi perdana mentor dan mentee," jelasnya.
"Semoga di KMB kali ini makin banyak manfaat untuk bisnis member terus bertumbuh, serta para mentor yang bisnisnya juga dimudahkan karena membantu para mentee," pungkasnya.