News
·
28 Februari 2021 22:45

Komunitas TDA Bahas Gaya Hidup Minimalis melalui Room Meeting Club House

Konten ini diproduksi oleh TDA
Komunitas TDA Bahas Gaya Hidup Minimalis melalui Room Meeting Club House (19449)
Para peserta room meeting TDA yang bahas Gaya Hidup Minimalis. (dok).
JAKARTA - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang merupakan komunitas bisnis terbesar di Indonesia, secara official pertama kali membuat TDA room meeting Club House. Komunitas ini membahas tentang gaya hidup minimalis, Minggu ,(28/2/2021).
ADVERTISEMENT
Adapun pemateri dalam kegiatan Gaya Hidup Minimalis dibawakan langsung Badroni Yuzirman dan Pak IIm Rusyamsi, yang merupakan 2 founder TDA.
Donny Presiden TDA 6.0 mengatakan, bahwa TDA sudah terbiasa adaptif, termasuk dengan perkembangan social media. Oleh sebab itu, dengan adanya sosial media Clubhouse menjadi salah satu tempat ternyaman untuk sharing didukung dengan gaya full audio.
Donny menyebutkan, dengan adanya club house akan banyak sharing dan berbagi ilmu bisnis. Tak hanya membahas tentang bisnis, tetapi juga membahas terkait dengan hobi di TDA, TDA Parenting, TDA Sport dan TDA Roadtrip.
Nilai-nilai TDA banyak membawa persamaan antara anggota dan pengurus. Sementara itu, topik pertama clubhouse, Badroni Yuzirman menceritakan pengalamannya menjalani hidup minimalis yang sudah 11 tahun dijalani sejak 2010.
ADVERTISEMENT
"Pandemi seperti ini justru bisa sebagai momentum untuk mencoba gaya hidup minimalis. Gaya hidup minimalis tidak perlu dipraktekkan langsung secara ekstrim, pelan saja, sesuaikan dengan kebutuhan," katanya.
Sementara itu Iim Rusyamsi menegaskan, bahwa dirinya banyak belajar hidup minimalis dari Pak Roni. Pak Iim juga banyak bercerita bahwa sosial media juga banyak mengubah perilaku hidup manusia. "Dan bagi yang bisa memanfaatkannya justru bisa memaksimalkan hidup minimalis," tandasnya.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white