Maksimalkan Program, TDA Jakarta Selatan 8.0 Gelar Rapat Kerja

Konten Media Partner
11 September 2023 13:39 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Maksimalkan Program, TDA Jakarta Selatan 8.0 Gelar Rapat Kerja
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jakarta - Untuk memaksimalkan program kerja, komunitas pengusaha Tangan Di Atas (TDA) wilayah kerja Jakarta Selatan, menggelar rapat kerja bertempat di Cerita Coffee, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9/2023).
ADVERTISEMENT
Ketua TDA Jakarta Selatan 8.0, Yumas Gia Nanda mengatakan, kepengurusannya memiliki sejumlah divisi dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
Divisi Keanggotaan, kata Yumas, bertugas melakukan pendataan dan monitoring seluruh anggota TDA Jakarta Selatan, Divisi Edukasi yang bertugas memberi edukasi pengembangan bisnis bagi seluruh anggota TDA Jakarta Selatan.
Divisi Klub dan TDA Perempuan bertugas di kegiatan pemberdayaan wanita dan Hobi, Divisi TDA Peduli Sosial bertugas di kegiatan sosial dan pemberdayaan UMKM, Divisi TDA Kampus bertugas pada pemberdayaan generasi muda melalui pendidikan kewirausahaan di lingkungan perguruan tinggi.
''Sedangkan Divisi Eksternal dan Marketing Komunikasi untuk kerja sama eksternal ke berbagai pihak, termasuk media," paparnya.
Selalu Ketua, Yumas Gia Nanda optimis bahwa TDA Jakarta Selatan akan menjadi komunitas pengusaha yang inovatif dan bermanfaat bagi banyak pihak.
"Manfaat ber-TDA itu banyak banget, salah satunya untuk menumbuhkan jejaring bisnis, menghadirkan peluang, baik bagi para anggota, maupun berbagai pihak yang berkolaborasi dengan TDA Jakarta Selatan," pungkasnya.
ADVERTISEMENT