Bisnis
·
17 April 2021 12:48

Mierka Pengusaha kuliner Churros di Kota Malang, Kini Miliki 3 Outlet

Konten ini diproduksi oleh TDA
Mierka Pengusaha kuliner Churros di Kota Malang, Kini Miliki 3 Outlet (77198)
Mierka dan camilan asal Spanyol Churros
MALANG - Mierka pengusaha kuliner dengan produk churros mulai dirintis sejak tahun 2014 silam. Churros merupakan camilan asal Spanyol berbahan dasar tepung yang ditaburi dengan berbagai macam toping.
ADVERTISEMENT
Mierka mengatakan, memilih bisnis tersebut karena belum ada yang memulai untuk jualan. Sehingga dia merasa memiliki peluang untuk membuka bisnis tersebut.
"Waktu itu belum ada yang jualan, kepengennya jadi pioner," ujarnya. Sebelumnya dia pernah bekerja menjadi karyawan yang memutuskan untuk resign dan menekuni bisnis kuliner.
Selama kurang lebih 8 tahun menjalani bisnis Mierka telah memiliki 3 cabang Churros yang terletak di Kota Malang. Menurutnya, kelezatan dari kue churros menjadi alasan untuk menjadi peluang bisnis yang patut untuk diperhitungkan.
Terlebih churros banyak digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Selain itu, churros merupakan produk makanan yang tidak hanya dijual di restoran.
Dia menyebutkan peluang bisnis churros dapat dikatakan menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Sebab tidak hanya dijual di restoran berkelas tetapi makanan churros mulai turun ke pedagang kaki lima.
ADVERTISEMENT
Bahkan pamor churros terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini menjadikan potensi usaha churros sangat cemerlang.
"Camilan asing seperti churros memang cukup laris di jadikan peluang bisnis," bebernya.
Rencananya untuk mengembangkan bisnis bisa membuka franchise dan membantu perekonomian banyak orang. Dia membagikan tips bisnis diantaranya tidak boleh baper dan menikmati prosesnya.
Bergabung dengan komunitas TDA sejak tahun 2020 banyak manfaat yang diperoleh diantaranya menemukan orang-orang yang mendukung di bisnis, menambah jaringan dan mendapatkan mentor bisnis.