TDA Bima Raya Bakti Sosial Kolaborasi dengan Barisan muda Wirausaha Indonesia

Konten Media Partner
13 November 2022 23:47
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Bakti sosial BMWI yang diikuti TDA Bima Raya dan HIPMI. dok
zoom-in-whitePerbesar
Bakti sosial BMWI yang diikuti TDA Bima Raya dan HIPMI. dok
ADVERTISEMENT
BIMA - Organisasi Barisan muda Wirausaha Indonesia (BMWI) menggelar kegiatan bakti sosial berkolaborasi dengan TDA Bima Raya dan HIPMI. Acara itu dihadiri Sekda Kota Bima, Ketua DPRD Kota Bima bersama anggota DPRD Kota Bima, Kepala Dinas Kesehatan serta kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima bertempat di Taman Ria Kota Bima, Minggu (13/11/2022).
ADVERTISEMENT
Adapun bakti sosial yang dilakukan yaitu donor darah, pemeriksaan kesehatan & pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB) dilakukan secara gratis.
Syahrial Nuryarin, S.IP, MM Ketua BMWI Kota Bima mewakili DPC BMWI Kota bima menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kolaborasi HIPMI dan TDA Bima Raya.
"Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar sukses. Semoga ke depan kita bisa terus bergandengan bersama untuk selalu memberi manfaat dan dampak positif di tengah-tengah masyarakat. Tentunya juga bagi organisasi yang kita naungi masing-masing," ujarnya.
Suasana bakti sosial. dok
zoom-in-whitePerbesar
Suasana bakti sosial. dok
Sementara itu, Edy Gunawan Ketua TDA Bima Raya menambahkan, kegiatan bakti sosial digagas BMWI. Sedangkan HIPMI dan TDA Bima Raya berkolaborasi. Dia menyebutkan kegiatan ini selaras dengan nilai TDA yaitu kebermanfaatan untuk sesama.
ADVERTISEMENT
"Jadi, kegiatan ini diinisiasi oleh organisasi BMWI sedangkan TDA dan Hipmi ikut gabung berkolaborasi untuk kesuksesan acara ini," ujarnya.
Ipunx sapaan akrabnya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BMWI kota Bima.Karena dilihat dan kebutuhan stok darah di kota Bima.
"Saya mewakili teman-teman TDA Bima Raya mengucapkan terima kasih kepada BMWI Kota Bima, karena dipercaya ikut berkolaborasi di acara yang luar biasa ini. Acara sosial seperti ini sesuai dengan nilai TDA, yaitu muda mulia manfaat, sukses selalu untuk teman BMWI dan HIPMI aamiin," tambahnya.
Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan bakti sosial. Hal ini terbukti dengan ramainya masyarakat yang menjadi pendonor maupun melakukan pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, maupun kolesterol, serta pemeriksaan triple eliminasi.
TDA Bima Raya Bakti Sosial Kolaborasi dengan Barisan muda Wirausaha Indonesia (353936)
zoom-in-whitePerbesar
Selain itu, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengapresiasi kepada bmwi, hipmi dan tda bima raya yang telah menginisiasi kegiatan bakti sosial.
ADVERTISEMENT
"Kami akan selalu hadir dan mendukung kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti ini, ke depan semoga bisa dilaksanakan di setiap kecamatan di kota bima. Kolaborasi seperti ini harus terus digaungkan, agar keberadaan organisasinya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas," tandasnya.
Foto bersama usai bakti sosial. dok
zoom-in-whitePerbesar
Foto bersama usai bakti sosial. dok
Sebagai informasi dari data yang terkumpul dalam kegiatan mendapatkan kurang lebih 40-50 kantong darah, 70-100 orang yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan 2 orang yang melakukan pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB).
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·