TDA KBB Gelar Seminar Tingkatkan Penjualan Produk Jalur Digital SEO

Konten Media Partner
16 Januari 2024 23:28 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
TDA KBB Gelar Seminar Tingkatkan Penjualan Produk Jalur Digital SEO
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bandung Barat - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas atau TDA Bandung Barat menggelar Belajar SEO dan Digital Marketing untuk pemula. Gelaran itu bertempat di Ruang Riung Balai Masyarakat Cikalongwetan, Bandung Barat, Sabtu (06/01/2024).
ADVERTISEMENT
Kegiatan ini diisi pemateri Kang Awan selaku Ketua Wilayah Jabar 2 8.0.
Irwan Muzakki perintis TDA KBB mengatakan, kegiatan materi SEO pemula diikuti pelaku usaha di Cikalongwetan dan siswa Madrasah Aliyah Persis Cipada.
Menurutnya, dengan mengadakan kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat, terlebih bagi pelaku UMKM. Tidak hanya itu, materi ini juga dapat dimanfaatkan untuk para siswa dalam penulisan.
"Jadi, kegiatan ini juga untuk memahami cara optimasi SEO untuk meningkatkan penjualan produk. Sebab dengan menerapkan SEO produk yang dipasarkan akan mudah ditemukan, sehingga meningkatkan daya jual produk," terangnya.
TDA KBB terus memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM ataupun masyarakat. Sebab, TDA memiliki peran penting dalam peningkatan perekonomian.
Sehingga perlu mengadakan kegiatan yang memberikan manfaat untuk meng-upgrade produk. Nantinya, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan tema yang berbeda.
ADVERTISEMENT
"Kami akan mengadakan kegiatan dengan tema yang berbeda sesuai dengan kebutuhan peserta. Sehingga kami bersama dengan UMKM lainnya dapat naik kelas bersama dalam menjalankan bisnis," ujarnya.
Irwan menyebutkan, nantinya TDA KBB gencar melakukan kegiatan guna terwujudnya To The Next Level untuk seluruh member TDA. Dia berharap dengan adanya kegiatan ini peserta dapat mempraktikkan secara langsung di masing-masing produknya.
"Beberapa materi yang disampaikan semoga peserta bisa lebih mengoptimalkan pemasaran produknya dengan cara digital melalui jalur SEO," pungkasnya.