TDA Tangsel Gelar Seminar Bisnis, Kupas Strategi Marketing di Era Digital

Konten Media Partner
5 November 2022 6:35
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
TDA Tangsel Gelar Seminar Bisnis, Kupas Strategi Marketing di Era Digital (76053)
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
TANGSEL - Komunitas Tangan Di Atas (TDA)daerah Tangsel menggelar kegiatan kupas strategi marketing di era digital ala maha fatih Indonesia bertempat di Kuilo Coffee Ciater Tangsel, Senin (17/10/2022).
ADVERTISEMENT
Kegiatan diikuti oleh BSI, Ketua TDA, dan member TDA. Agus Sugito Ketua TDA Tangsel mengatakan kegiatan dilakukan untuk meningkatkan strategi marketing di era digital.
TDA Tangsel Gelar Seminar Bisnis, Kupas Strategi Marketing di Era Digital (76054)
zoom-in-whitePerbesar
"Dengan kegiatan ini, produk kita harus dikenal oleh customer dengan cara keunggulan produk unik selling, endorse dan kolaborasi,"ujarnya.
Agus mengimbau agar tidak panik dalam menghadapi isu resesi 2023. Tetap tenang fokus. "Kita tidak boleh panik tetap tenang dan fokus apa yang bisa kita kendalikan di bisnis kita, misal efisiensi, menjaga cash flow," imbaunya.
TDA Tangsel Gelar Seminar Bisnis, Kupas Strategi Marketing di Era Digital (76055)
zoom-in-whitePerbesar
Sementara itu, Mohamad fahmi Hendrawan menambahkan entrepreneur bukan sekadar jualan, melainkan lebih dari itu. Hal ini selaras dengan sistem bisnis yang dijalankan yaitu branding jangka panjang produk. Sehingga produk dapat diterima masyarakat luas.
TDA Tangsel Gelar Seminar Bisnis, Kupas Strategi Marketing di Era Digital (76056)
zoom-in-whitePerbesar
"Jadi, harus dinamis dalam marketing mengikuti tren yang sedang hype. Ketika sedang jatuh ingatlah masih banyak orang yang membutuhkan kita, dan bos kita langsung adalah Allah tetap semangat, berserah diri pada Allah mohon dibimbing," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·