Tingkatkan Omzet, Komunitas TDA Tuban Gelar Workshop Pemasaran Iklan

Konten Media Partner
13 Maret 2023 22:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
TDA Tuban laksanakan workshop bertema Fundamental Marketing dengan Optimasi Konten dan iklan. dok
zoom-in-whitePerbesar
TDA Tuban laksanakan workshop bertema Fundamental Marketing dengan Optimasi Konten dan iklan. dok
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
TUBAN-Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Tuban menggelar workshop dengan mengusung tema 'Fundamental Marketing dengan Optimasi Konten dan Iklan'. Acara bertempat di Meeting Hotel SG, Rabu (22/2/2023).
ADVERTISEMENT
Workshop diikuti member dan masyarakat umum. Dihadiri sebanyak 35 orang. Sedangkan untuk biaya workshop sebesar Rp 35 ribu untuk member dan Rp 45 ribu rupiah untuk masyarakat umum.
Ketua TDA Tuban Aix Surip mengatakan, workshop membahas tentang prinsip dasar dalam pemasaran serta mengoptimalkan konten dan iklan untuk mencapai tujuan pemasaran. Hal ini dilakukan guna mendongkrak omzet member TDA dan para pelaku UMKM.
"Jadi tujuan kami pengurus TDA Tuban menggelar kegiatan ini agar omzet member TDA dan para pelaku UMKM meningkat karena melemahnya daya beli konsumen," ujarnya.
Suasana workshop TDA Tuban. dok
Selain itu, pemberi materi dalam kegiatan workshop di antaranya Walid Ansori selalu owner Tubanesia dan Hiloka Desian konten kreatif & digital marketing. Workshop dilakukan secara rutin dengan mengusung tema yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Sehingga member TDA dan pelaku UMKM di Tuban mendapatkan insight dan strategi pengembangan bisnis. Selain itu juga scale up bisnis agar bisnis yang tengah dijalani pelaku usaha dapat bersaing dengan produk luar dan pemasaran semakin luas.
"Kami dari pengurus TDA akan terus memberikan ilmu bisnis ataupun ilmu strategi bisnis sehingga keberadaan TDA untuk terus memberikan kebermanfaatan dapat dirasakan oleh masyarakat luas," ungkapnya.
Aix berharap dengan adanya workshop nantinya peserta dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam pemasaran digital serta mengaplikasikannya dalam bisnis.
Pemateri kali ini dipandu Walid Ansori, selaku owner Tubanesia dan juga hiloka Desian konten kreatif & digital marketing.