kumparan
KONTEN PUBLISHER
19 Januari 2020 15:07

50 Anak Panti Asuhan Nirmala di Aceh Terima Santunan

panti asuhan nirmala banda aceh (2).jpg
Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, menyerahkan santukan kepada anak Panti Asuhan Nirmala, Banda Aceh, Minggu (19/1). Foto: Humas Aceh
Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh, Dyah Erti Idawati, menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim dan kurang mampu yang mendiami Panti Asuhan Nirmala di Banda Aceh, Aceh.
ADVERTISEMENT
Penyerahan santunan tersebut dilakukan Wakil Ketua TP PKK Aceh bertempat di musala Panti Asuhan Nirmala pada Minggu (19/1). Setelah menerima santunan dari Dyah, anak-anak panti tersebut juga dibawa untuk berlibur dan bermain di wahana air di Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar.
Dyah berharap lewat kegiatan tersebut dapat membuat anak-anak panti asuhan menjadi senang dan lebih bersemangat belajar di sekolah.
panti asuhan nirmala banda aceh (1).jpg
Anak-anak Panti Asuhan Nirmala di Banda Aceh menerima santunan yang diserahkan Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, Minggu (19/1). Foto: Humas Aceh
"Setelah senang-senang di Kuta Malaka, adik-adik harus bisa lebih giat lagi belajar, sehingga bisa menjadi generasi berguna bagi masyarakat ke depan," sebut istri Plt Gubernur Aceh dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/1).
Murdi, pengurus Panti Asuhan Nirmala, menyebut Panti Asuhan Nirmala berada di bawah kewenangan Dinas Sosial Kota Banda Aceh. Saat ini, kata dia, panti tersebut mengurus sekitar 50 orang anak yatim dan kurang mampu di wilayah Banda Aceh.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan