kumparan
21 Oktober 2019 20:25

Hilang 4 Hari, Petani Nagan Raya Ditemukan Meninggal di Sungai

Tim SAR Gabungan mengakhiri operasi pencarian seiring telah ditemukan korban di Krueng Lamie, Nagan Raya, Aceh, Senin (21/10). Foto: Dok. SAR Banda Aceh
Maswan, seorang petani di Kabupaten Nagan Raya, Aceh, dilaporkan hilang sejak Jumat (18/10). Lalu, pada Senin (21/10), pria berusia 42 tahun itu ditemukan meninggal dunia di sungai.
ADVERTISEMENT
"Korban ditemukan di sungai sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia," ujar Budiono, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Banda Aceh, Senin malam (21/10).
Budiono menjelaskan, setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan bersama warga setempat, korban ditemukan pada pukul 14.50 WIB sekitar 5 kilometer dari lokasi kejadian di Krueng (sungai) Lamie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.
"Pada pukul 17.10 WIB, korban berhasil dievakuasi ke puskesmas setempat," kata dia.
Budiono menyampaikan, seiring korban telah ditemukan, operasi pencarian dihentikan dan seluruh unsur yang terlibat kembali ke instansi masing-masing.
Sebelumnya korban dilaporkan hilang saat pergi ke kebunnya pada Jumat (18/10) pukul 09.00 WIB. Namun warga mendapati sepeda motor dan peralatan kerja korban berada di pinggir sungai.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan