News
·
30 Agustus 2020 15:40

Kompetisi AHM Best Student 2020 untuk Siswa SMA di Aceh Kembali Digelar

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Kompetisi AHM Best Student 2020 untuk Siswa SMA di Aceh Kembali Digelar (775)
Ilustrasi Peserta AHM Best Student 2019 saat mempresentasikan karya tulis kepada dewan juri. Foto: Dok. Capella Honda
PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, kembali menggelar kompetisi AHM Best Student 2020 bagi para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat semua jurusan. Batas pengiriman karya ilmiah peserta AHM Best Student tahun ini paling lambat diterima pada 11 September 2020.
ADVERTISEMENT
Customer Care Section Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Yana, mengatakan AHM Best Student pada tahun ini hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan di masa pandemi COVID-19.
"Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring," ujar Yana dalam keterangan tertulis kepada acehkini, Minggu (30/8).
Ia menyebut, kompetisi yang mengangkat tema 'Satu Hati Menuju Indonesia Maju' ini menjadi bentuk komitmen kuat AHM untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi COVID-19.
"Tema yang diambil pada tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi. Keberagaman kategori ini memberi ruang lebih banyak bagi para siswa dengan berbagai minat ilmu untuk berkreasi dalam kompetisi ini," sebutnya.
ADVERTISEMENT
Yana menyampaikan, AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya.
Video
"Dengan konsep pelaksanaan baru, kompetisi akan semakin menantang bagi generasi muda untuk mengembangkan diri untuk menciptakan hal-hal kreatif dan inovatif yang bermanfaat," ujarnya.
Lebih lanjut, Yana menambahkan bahwa persyaratan peserta AHM Best Student tahun ini yang pertama ialah siswa-siswi yang duduk di kelas X sampai XII SMA/sederajat. "Kedua, peserta melakukan pedaftaran pada link bit.ly/AHMBSACEH. Ketiga, peserta wajib mengirimkan karya ilmiah sesuai dengan tema dan paling lambat pada tanggal 11 September 2020," jelasnya.
"Untuk informasi lebih lanjut peserta dapat mem-follow akun instagram @Sahabat1Hati dan @hc3aceh, serta dapat menguhungi Gangga Asmara pada nomor 085272561915," lanjut Yana.
ADVERTISEMENT