News
·
15 September 2021 19:25
·
waktu baca 2 menit

Mayat Pria Ditemukan dalam Parit di Aceh Barat, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Mayat Pria Ditemukan dalam Parit di Aceh Barat, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal (68816)
searchPerbesar
Mayat pria di Aceh Barat yang ditemukan dalam parit pinggir jalan pada Rabu (15/9). Foto: Dok. Polres Aceh Barat
Warga Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, geger lantaran menemukan sesosok mayat pria di dalam parit pinggir jalan pada Rabu (15/9) pagi. Korban diketahui bernama Muchlis (18) warga desa setempat. Polisi menduga korban meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal.
ADVERTISEMENT
Kasat Lantas Polres Aceh Barat, AKP Surya Purba, mengatakan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, aktivitas terakhir korban ialah bermain futsal. Usai berolahraga itu lantas mengantarkan salah seorang rekannya pulang. Kecelakaan itu diduga terjadi saat korban hendak kembali ke rumahnya.
"Dari hasil pemeriksaan kita, dia itu pulang dari main futsal, setelah informasi dia antar kawannya dia pulang, mungkin karena di lorong ada polisi tidur, entah dia mengerem lalu jatuh ke dalam parit," kata Surya Purba kepada jurnalis, Rabu (15/9).
Mayat Pria Ditemukan dalam Parit di Aceh Barat, Diduga Korban Kecelakaan Tunggal (68817)
searchPerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Surya menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setelah salat Subuh, kemudian diberitahukan kepada aparat keamanan. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Saat terjatuh, korban juga ditimpa sepeda motornya. Karena tidak ada pertolongan cepat hingga membuat korban meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Kejadian itu sekitar jam setengah tiga pagi, setelah dia antar kawannya, karena lengkap semuanya sepatu futsal dan HP-nya pun masih ada di situ," ujarnya.
Ia menyebut, korban kemudian dibawa ke rumah sakit oleh petugas untuk divisum. Namun, secara kasat mata tidak ditemukan luka yang serius, hanya memar di bagian tangan.
"Hasil visumnya belum keluar, lukanya hanya memar di tangan sedikit saja, tapi kita nggak tahu mungkin ada benturan karena tertimpa kereta (sepeda motor)," jelas Surya.
Lebih lanjut, ia menambahkan, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Polisi mengimbau kepada pengendara untuk tidak kebut-kebutan di jalan, apalagi jika terdapat banyak polisi tidur.