kumparan
KONTEN PUBLISHER
25 Maret 2020 21:57

Pemerintah Aceh Sampaikan Duka Cita atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Untitled Image
Sudjiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden Jokowi. Foto: Indra Fauzi/kumparan
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo. Hal itu disampaikan Nova dalam akun Twitter pribadinya, Rabu (25/3).
ADVERTISEMENT
"Innalillahi wainna illaihi raji'un, Smg Almarhumah khusnul khatimah & Bpk. Presiden beserta keluarga tawaqqal menghadapi musibah ini. Amin ya rabbal alamin," kata Nova dalam akun Twitter pribadinya membalas tweet Presiden Jokowi, Rabu (25/3) malam.
Dalam keterangan resmi Plt Gubernur Aceh yang disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, menyampaikan Pemerintah Aceh menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo.
Pemerintah Aceh Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi.jpeg
Pemerintah Aceh menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi. Foto: Humas Aceh
"Atas nama Plt Gubernur dan keluarga serta segenap aparatur Pemerintah Aceh menyampaikan rasa duka cita yang mendalam. Semoga almarhumah ditempatkan Allah di surga-Nya," ujar Nova yang disampaikan Iswanto dalam keterangan resmi, Rabu (25/3/2020).
"Semoga almarhumah diterima iman Islamnya, dan Allah SWT menerima semua amal ibadahnya dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi musibah ini," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Seperti diberitakan kumparan, Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB di Solo dalam usia 77 tahun. Jenazah Sujiatmi rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Kabupate Karanganyar, Jawa Tengah, pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan