kumparan
KONTEN PUBLISHER
1 Juli 2019 18:30

Persiraja Banda Aceh Siap Jamu Perserang

WhatsApp Image 2019-06-27 at 20.54.44.jpeg
Starting line up Persiraja Banda Aceh dalam laga tandang di PSPS Riau. Foto: Dok. Persiraja
Persiraja Banda Aceh akan menjamu Perserang Serang di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (2/7) malam. Bagi Persiraja, pertandingan ketiga dalam lanjutan Liga 2 musim 2019 ini merupakan laga kandang perdana.
ADVERTISEMENT
Jelang duel yang dijadwalkan kick off pada pukul 20.30 WIB ini, Persiraja sudah mengantongi tiga poin dari dua laga tandang sebelumnya. Di laga perdana musim ini, Persiraja kalah 1-0 dari Persibat Batang.
Namun pada laga kedua, Persiraja Persiraja berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 2 musim 2019. Tim berjuluk Laskar Rencong ini menang 2-1 atas PSPS Riau. Dua gol kemenangan Persiraja dipersembahkan Assanul Rijal dan Defri Rizki.
Menjamu Perserang di hadapan pendukung setianya, Defri Rizki mengaku sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok malam dan menampilkan permainan yang menarik.
Defri Rizki.jpg
Defri Rizki (memakai rompi hijau) saat latihan di Stadion H Dimurthala. Foto: Dok. Persiraja
"Kami sudah siap menghadapi Perserang esok malam, mudah-mudahan bisa menampilkan permainan yang menarik sehingga dapat menghibur masyarakat Kota Banda Aceh," ujar Defri, dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Banda Aceh, Senin (1/7).
ADVERTISEMENT
Sementara asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas menyampaikan, kondisi pemain semuanya sudah pulih sekembali dari dua laga tandang.
"Kami sudah menjalani tiga kali latihan, semua pemain dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera dan siap tampil," sebut Akhyar.
Dia mengaku, masih tumpulnya juru gedor barisan depan Persiraja di dua laga tandang, sudah dicoba perbaiki dalam tiga pertemuan latihan tersebut. "Mudah-mudahan pemain depan kita atau pemain lain bisa cetak gol untuk memberi kemenangan bagi tim," kata Akhyar.
Reporter: Husaini
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan