News
·
17 Juli 2021 9:23
·
waktu baca 1 menit

Polisi Krueng Barona Jaya, Aceh, Bagikan Sembako Sambil Sosialisasi Prokes

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Polisi Krueng Barona Jaya, Aceh, Bagikan Sembako Sambil Sosialisasi Prokes (844)
searchPerbesar
Personel Polisi dan TNI Krueng Barona Jaya menyalurkan bantuan Sembako untuk warga. Foto: Wawan/Polisi
Aparat dari Kepolisian Sektor (Polsek) Krueng Barona Jaya, Aceh Besar dan Koramil TNI setempat, membagikan puluhan paket Sembako kepada pedagang kecil di wilayahnya yang merasakan imbas COVID-19, Jumat malam (16/7). Kegiatan itu dilakukan berbarengan dengan sosialisasi terkait corona.
ADVERTISEMENT
“Bantuan PPKM Mikro tersebut untuk meringankan beban warga yang membutuhkan akibat dampak pendemi COVID-19, khususnya di Banda Aceh dan Aceh Besar,” kata Ipda Cut Laila Surya, Kapolsek Krueng Barona Jaya dalam keterangannya, Sabtu (17/7/2021).
Menurut Cut Laila, menyikapi meningkatkan kasus COVID-19, pihaknya rutin melakukan sosialisasi kepatuhan melaksanakan prokes ke warung-warung kopi, terutama pada malam hari.
Kanit Intel Polsek Krueng Barona Jaya, Ipda Dedi, menambahkan kegiatan sosialiasi yang dilakukan pihaknya di wilayah kerja telah berlangsung sejak kasus COVID-19 meningkat di Aceh. “Ini bagian dari kerja bersama dan saling mengingatkan,” katanya
Polisi Krueng Barona Jaya, Aceh, Bagikan Sembako Sambil Sosialisasi Prokes (845)
searchPerbesar
Pembagian Sembako di kawasan Aneuk Galong, Aceh Besar. Foto: Polda Aceh
Pembagian Sembako kepada warga terdampak COVID-19 juga dilakukan polisi saat menggelar operasi yustisi di depan Pos Aneuk Galong Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Jumat kemarin. Ada 170 paket yang dibagikan.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Polisi Winardy, menyebutkan kegiatan bagi-bagi Sembako bagi warga mendapat apresiasi dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada. "Ini adalah upaya petugas untuk melakukan pendekatan persuasif dan membantu perekonomian masyarakat dalam masa pandemi COVID-19, sembari memberi imbauan kepada mereka," katanya. []