News3 Agustus 2020 10:59

PT. Syaukath Sejahtera Salurkan APD COVID-19 untuk Dokter PPDS RSUDZA Aceh

Konten Redaksi ACEHKINI
PT. Syaukath Sejahtera Salurkan APD COVID-19 untuk Dokter PPDS RSUDZA Aceh (67351)
Penyerahan APD dari PT Syaukath Sejahtera.
Mendukung upaya otoritas kesehatan menangani pandemi COVID-19, PT Syaukath Sejahtera menyerahkan bantuan 300 unit Alat Pelindung Diri (APD) kepada para dokter Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.
ADVERTISEMENT
Bantuan tersebut diserahkan Direktur PT. Syaukath Sejahtera, Rayyan Lukman, kepada para dokter PPDS RSUDZA melalui Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof Maimun Syukri, Senin (3/8/2020).
APD yang disalurkan berupa baju hazmat, sarung tangan, masker dan face shield. “Untuk kebutuhan dokter PPDS yang berada di garda terdepan menangani pasien di RSUDZA, semoga donasi ini bermanfaat,” kata Rayyan.
PT. Syaukath Sejahtera Salurkan APD COVID-19 untuk Dokter PPDS RSUDZA Aceh (67352)
Penyerahan bantuan APD untuk dokter PPDS.
Selain penyerahan bantuan untuk PPDS yang bertugas di RSUDZA, PT Syaukath Group juga telah memesan 1.000 unit APD yang nantinya akan diserahkan kepada para tenaga kesehatan yang menangani pasien di sejumlah rumah sakit rujukan COVID-19 Aceh lainnya.
Maimun Syukri menyampaikan terima kasih atas donasi yang diberikan PT Syaukath Sejahtera. Donasi tersebut akan segera didistribusikan ke seluruh dokter-dokter pendidikan spesialis yang bertugas di RSUDZA. “Semoga bentuk kepedulian ini yang ditunjukkan Syaukath Group bisa terus berlanjut bagi optimalnya penanganan COVID-19 di Aceh,” katanya. []
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white