News
·
25 Juli 2021 22:22
·
waktu baca 1 menit

Warga Nagan Raya Digegerkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk di Dalam Rumah

Konten ini diproduksi oleh ACEHKINI
Warga Nagan Raya Digegerkan Penemuan Mayat yang Sudah Membusuk di Dalam Rumah (151582)
searchPerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Warga Desa Sumber Bakti, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam rumah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap. Keberadaan mayat laki-laki itu diketahui warga usai bau busuk yang ditimbulkan menyengat tercium.
ADVERTISEMENT
Warga desa setempat, Muhammad Arifin, mengatakan, jenazah laki-laki tersebut kerap disapa Kelik oleh masyarakat sekitar. Usai ditemukan, warga berbondong-bondong berdatangan ke lokasi.
“Saya pikir dia pulang kampung karena tidak pernah kelihatan lagi, iya rumahnya sudah tertutup selalu dari sebelum hari raya Idul Adha, kalau kronologi penemuannya saya kurang tahu juga. Pokoknya saya dengar kabar itu pukul 12.30 WIB lebih kurang. Pada pukul 13.00 WIB orang baru berdatangan,” kata Arifin yang juga tetangga Kelik kepada acehkini Minggu (25/7) malam.
Kelik, jelas Arifin, selama ini diketahui tinggal seorang diri di kediamannya. Biasanya dirinya bersama seorang teman, namun temannya tersebut tidak diketahui berasal dari daerah mana. “Bukan tinggal sama keluarganya,” sebutnya.
Tak lama setelah ditemukan, mayat tersebut segera dievakuasi oleh pihak kepolisian dengan menggunakan mobil ambulans.
ADVERTISEMENT
Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud mengatakan, pihaknya saat ini masih mengawal jenazah di rumah sakit untuk proses autopsi guna penyelidikan lebih lanjut. Kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.
"Betul (ada penemuan mayat), tapi saat ini sedang divisum, diautopsi, untuk lanjutnya nanti saya kabari," kata Machfud.