• 1

5 Seleb Muda yang Semangat Jalani Peran sebagai Single Parent

5 Seleb Muda yang Semangat Jalani Peran sebagai Single Parent


Celine Evangelista, Risty Tagor, Jessica Iskandar

Cover Foto, Celine Evangelista, Risty Tagor, Jessica Iskandar (Foto: Instagram,@inijedar,@ristytagor, @celine_evangelista)
Berstatus sebagai single parent, membuat para selebriti ini menjalankan peran sebagai ibu sekaligus menjadi ayah bagi putra-putrinya. Waktu yang singkat bersama buah hati, adalah harga yang harus dibayar mahal demi tuntutan pekerjaan.
Tuntutan pekerjaan sebagai seorang public figure membuat mereka harus pintar dalam membagi waktu antara anak dengan karir. Sehingga mereka juga tidak meninggalkan momen tumbuh kembang anak. Berikut 5 seleb pilihan kumparan yang menjalani peran sebagai single parent:
1. Ayu Ting Ting (Bilqis Khumairah Razak)

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting bersama buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak (Foto: Instagram @ayutingting92)
Kemesraan pedangdut Ayu Ting Ting (24) dengan putri tunggalnya Bilqis Khumairah Razak (2) tidak pudar. Di sela kesibukan jadwal syuting, pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini masih menyempatkan waktu bersama anak semata wayangnya itu.
Bahkan di usia balita, Bilqis sudah mendapatkan gelar ‘Kids Seleb Kesayangan ‘dalam penghargaan Mom & Kids Awards 2016 mengalahkan Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2. Jessica Iskandar (El Barack Alexander)

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar bersama El Barack Alexander (Foto: Instagram @inijedar)
Bagi Jessica Iskandar (29), putra tunggalnya El Barack Alexander (2) adalah segalanya. Janda dari pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald, ini mengaku tidak ada yang membuat dirinya lebih bahagia daripada membesarkan buah hati yang menggemaskan itu.
Lihat saja kasih sayang yang diberikan Jedar kepada anak kesayangannya itu saat bertandang ke New York, Amerika Serikat, yang diunggah lewat Instagramnya. Tidak hanya itu, hampir disetiap kegiatan yang dilakukan Jedar, El kerap ikut menemani dan membantu sang mama melakukan sejumlah pekerjaan rumah. Mesra, ya?

3. Masayu Anastasia (Samara Anaya Amandari)

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia bersama Samara (Foto: Instagram @masayuanastasia)
Samara Anaya Amandari (7), putri dari pemain sinetron Masayu Anastasia (34) ini tumbuh sebagai putri yang memiliki perjalanan berbeda dari ibunya. Putri sematawayangnya ini mulai menggeluti bidang olahraga dibanding ibunya yang menekuni karier sebagai model dan aktris.
Mantan istri dari personil Clubeighties, Lembu Wiworojati, terlihat sering menemani Samara beraktivitas. Salah satunya saat ke Singapore untuk menghadiri Singapore Gymnastics Competition 2016. Hebat Samara!

4. Risty Tagor (Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari)

Risty Tagor

Risty Tagor bersama kedua putranya, Arsen dan Arkana (Foto: @ristytagor)
Risty Tagor (27) menjadi ibu yang kuat dalam merawat dan menyaksikan tumbuh kembang kedua putranya, Arsen Raffa Balweel (5) dan Arkana Rafif Bissari (11 bulan). Menjaga kedua anak seorang diri menjadi tantangan bagi mantan istri Stuart Collin (26).
Risty mengungkapkan bahwa saat ini kedua putranya sudah mulai kompak, meski Arsen kerap mengisengi adik tirinya, Arkana. Terus semangat ya, Risty!

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista

Celine Evangelista bersama kedua putrinya, Eleeya dan Jemmima (Foto: Instagram @celine_evangelista)
Menikah dengan Stefan William (23) tak menjadi penghalang bagi pemain sinetron Celine Evangelista (24) untuk membesarkan kedua anaknya, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine. Malah, kedua putri kesayangannya itu sangat excited dengan pernikahan mantan pasangan Dirly Idol ini.
Kedua buah hatinya itu juga terlihat sudah akur dengan Stefan yang merupakan mantan pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ ini. Wah, selamat Celine sudah lulus menjadi single parent!

HiburanSelebritiArtis Hari Ibu

500

Baca Lainnya