• 1

Andrew Ridgeley soal Kematian George Michael: Hatiku Hancur

Andrew Ridgeley soal Kematian George Michael: Hatiku Hancur



George Michael

George Michael, penyanyi legendaris asal Inggris. (Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett)
Penyanyi pop ikonik George Michael meninggal dunia pada Minggu (25/12), di umur 53 di kediamannya di Goring, Oxfordshire, Inggris. "Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengonfirmasi bahwa anak kami tercinta, saudara, dan teman, George, meninggal dunia dengan damai di rumahnya saat momen Natal," demikian pernyataan resmi soal kematian George seperti dikutip kumparan dari BBC, Senin (26/12).
Kematiannya menambah daftar panjang musisi pop dan rock dunia yang meninggal pada kurun 2016, mulai David Bowie, Prince, hingga Leonard Cohen. Berita kematian George itu disambut duka dari para selebritis dunia dan teman terdekatnya melalui media sosial.
Sahabat sekaligus mantan duo Michael di grup vokal Wham!, Andrew Ridgeley, menyatakan kesedihannya yang mendalam melalui akun Twitternya.
"Hatiku hancur atas kehilangan temanku tersayang, Yog. Saya, orang-orang terkasihnya, teman-temannya, dunia musik, dan dunia pada umunya. Selamanya cinta," tulis Andrew Ridgeley.
Penyanyi Sir Elton John yang juga rekan terbaik George juga menyampaikan dukanya melalui akun Instagramnya. Ia menulis, "Saya benar-benar terkejut. Saya telah kehilangan teman terbaik - orang paling baik hati, murah hati, dan artis yang brilian. Hatiku tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan fansnya."
Tidak hanya orang-orang yang sudah mengenal George secara pribadi, beberapa artis dan public figure ternama turut menyampaikan dukanya terhadap kematian pelantun 'Careless Whisper' itu.
Presenter Ellen DeGeneres menyampaikan dukanya dengan menuliskan, "Saya baru mendengar tentang kematian teman saya @GeorgeMichael. Dia adalah orang berbakat yang brilian. Saya begitu sedih," tulisnya.
Aktor Star Trek, George Takei, juga mengucapkan salam perpisahannya dengan menulis, "Beristirahatlah bersama bintang-bintang yang berkilau, George Michael. Kau telah menemukan kebebasanmu, keyakinanmu. Ini adalah Natal terakhirmu, dan kami akan merindukanmu."
Presenter asal Inggris, James Corden pun turut menyampaikan belasungkawa. Melalui akun Twitternya, ia mengaku telah menjadi penggemar George sejak lama dan menyebutnya, "Dia adalah sumber inspirasi yang luar biasa. Selalu terdepan di zamannya."
Sederetan musisi ternama seperti Mark Ronson, David Guetta, Josh Groban, dan Adam Lambert tidak absen menyampaikan belasungkawa terhadap George. Guetta menulis melalui akun Twitternya, "Natal terakhir untuk penyanyi luar biasa yang pergi begitu cepat."

HiburanSelebritiGeorge MichaelGeorge Michael Meninggal Dunia

500

Baca Lainnya