• 4

Cathy Sharon Ajak Keluarga Rayakan Natal bersama Anak Yatim dan Lansia

Cathy Sharon Ajak Keluarga Rayakan Natal bersama Anak Yatim dan Lansia


Cathy Sharon

Artis peran Cathy Sharon bersama kedua anaknya. (Foto: Instagram @cathysharon)
Artis peran Cathy Sharon (34) tidak sendirian merayakan Natal bersama ratusan anak yatim dan lansia di SMA Gonzaga, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/12).
Selain rekan-rekan sesama artis, Cathy juga memboyong orangtua dan kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Menurut Cathy, merayakan Natal dengan anak yatim dan lansia sudah menjadi agenda rutin setiap tahun.
"Sudah tiga tahun terakhir di sini bersama keluarga berbagi kebahagiaan. Anak-anak saya ada bersama dengan mertua (orangtua suami), oma dan opanya (orangtua Cathy) ikut. Mereka juga duduk di situ bersama orang lain," ujar Cathy.

Cathy Saron

Cathy Saron menjadi relawan acara "Berbagi dalam Sukacita Natal" di SMA Gonzaga. (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Istri Eka Kusuma ini mengaku sengaja membiasakan kedua anaknya merayakan Natal bersama anak-anak yatim dan lansia. Sehingga mereka memilki rasa empati terhadap sesama. 
"Putra (Jacob) saya memang senang sharing dan memang senang berbagi. Dia anak yang suka kasih sayang, ke saya suka meluk tiba-tiba, dengan teman-temannya juga seperti itu," kata Cathy.
Pemain film 'Sang Dewi' ini juga memiliki makna Natal yang berbeda dari orang lain. Menurutnya, makna Natal merupakan cinta.
"Kenapa cinta, karena cinta adalah hal yang sangat murni dan harus dipupuk serta dibagikan ke siapapun, di manapun dan kapanpun," imbuh ibu dua anak tersebut.

HiburanNatal 2016NatalSelebriti

500

Baca Lainnya