• 3

Cathy Sharon hingga Shandy Aulia Rayakan Natal Sambil Bederma

Cathy Sharon hingga Shandy Aulia Rayakan Natal Sambil Bederma



Perayaan Natal Selebriti

Artis Olga Lidya, Edrick Chandra, dan selebitis lain pada acara Natal di Seminari Gonzaga. (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Sejumlah selebritis mulai dari Cathy Sharon (34), Olga Lydia (40), Ferry Salim (49), Shandy Aulia (29), hingga Edric Tjandra (31) memilih merayakan natal bersama anak yatim, lansia, dan tunawisma di SMA Gonzaga, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/12) siang.
Sejak pukul 11.00 WIB, mereka tidak henti menghibur para tamu undangan dengan bernyanyi, bermain games, makan siang, hingga pembagian kado bersama Santa Klaus.
Chaty menuturkan, pihaknya benar-benar serius dalam menggarap acara tersebut. Bahkan, saat pemberian kado untuk anak-anak, panitia secara khusus menanyakan setiap kado yang mereka inginkan.
"Persiapannya satu tahun. Mereka (panitia) meeting dan memilih tempat sampai kado juga. Nama anak sampai mereka yang tulis. Pokoknya detail banget," ujar Cathy.
Menariknya, acara yang diadakan relawan dari Komunitas Sant'Egidio ini tidak selektif dalam memilih tamu undangan. Presenter Edric Tjandra mengatakan, orang-orang dari berbagai ras dan agama juga turut hadir.
"Di sini kerukunan agama ada. Tidak memandang agama dan ras, semua ada di sini. Oma opa ada juga di sini, ada yang usianya 80 tahun, 70 tahun ada," kata presenter tersebut.
Olga Lidya dengan semangat menambahkan, acara tersebut merupakan momen untuk membuktikan bahwa setiap orang bisa berbagi kepada semua orang, tanpa memandang suku, ras, dan agama. "Ini indahnya kalau seluruh masyarakat Indonesia bersama tanpa melihat suku, ras, dan agama," ucap Olga.

HiburanNatal 2016NatalSelebriti

500

Baca Lainnya