• 0

Disebut Sering Gonta-ganti Pacar, Prilly Latuconsina Geram

Disebut Sering Gonta-ganti Pacar, Prilly Latuconsina Geram


Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (Foto: Munady)
Belum lama ini pesinetron Prilly Latuconsina mengutarakan kekecewaan melalui akun Instagram milik pribadinya, @prillylatconsina96. Dara berusia 21 tersebut menyindir netizen yang kerap menuduhnya sering bergonta-ganti pasangan.
"Dibilang gonta ganti pacar. Memang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang digosipin? Hahahahhaha. Lucu deh netizen," tulis Prilly pada Instagram Story.

Aliando, Prilly, Maxime Bouttiere, Teuku Rassya

Aliando, Prilly, Maxime Bouttiere, Teuku Rassya (Foto: Munady-Instagram/@bouttier_maxime/@teukurassya)
Ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, bintang film 'Danur' ini mengaku dirinya tak bermaksud marah-marah di media sosial.
"Enggak marah-marah. Aku enggak pernah marah tahu. Aku 'kan selalu baik, he-he-he," tuturnya seraya bercanda.
Alih-alih mengatakan sedang emosi, gadis berdarah Ambon itu mengatakan unggahan tersebut merupakan isi hatinya selama ini, yang sudah gerah digosipkan dekat dengan banyak pria.
"Sebenarnya apa yang aku ucapin itu adalah isi hati aku. Jadi enggak perlu aku ucapin lagi. Yang kayak gitu lah yang aku rasain," ujarnya.

Com-Al dan Prilly

Com-Al dan Prilly (Foto: kumparan)
Kemudian, Prilly juga bercerita bahwa saat ia mengunggah kalimat itu, dirinya sedang merasa sangat lelah. Sehingga tak bisa lagi mengontrol diri untuk menahan rasa kecewa tersebut.
"Aku santai aja sih kemarin itu. Cuma kemarin mungkin aku lagi capek, jadi kayak gitu deh," kata pemain film 'Hangout' itu.
Setelah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief, Teuku Rasya, dan Al Ghazali, kini Prilly juga digosipkan dekat dengan Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Foto: Munady)
Sebuah surprise dan kado ulang tahun yang diberikan Maxime kepada Prilly juga membuat gosip tentang kedekatan mereka semakin kuat.
Pada kesempatan yang sama, di akhir sesi wawancara, Prilly menegaskan kalau hubungannya dengan pria berdarah Perancis itu hanya sekadar teman biasa saja.
"Aku sama dia cuma dekat sebagai teman aja, yakin deh. Kalau ditanya dia (Maxime) orang seperti apa, ya dia adalah orang yang baik, partner (kerja) yang baik lah," tegasnya.

HiburanSelebritiGosipPrilly Latuconsina

500

Baca Lainnya