• 2

Diterpa Isu Suami Selingkuh, Nafa Urbach Sempat Ingin Balas

Diterpa Isu Suami Selingkuh, Nafa Urbach Sempat Ingin Balas



Nafa Urbach

Nafa Urbach berpose di depan pohon Natal (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Penyanyi sekaligus bintang sinetron, Nafa Urbach, sempat marah dan kecewa dengan perbuatan yang dilakukan sang suami Zack Lee. Terlintas dalam pikiran Nafa untuk membalas.
Kemarahan tersebut memuncak ketika dirinya mengetahui Zack bermesraan dengan Nikita Mirzani melalui video yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu, saat Zack tengah berada di Bali.
"Pastilah dulu saya pernah juga marah-marah ke Zack, terus kecewa sama dia, maki-maki dia, pengin bales dia dan segala macam," ucap Nafa ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12).
Pelantun 'Belahan Jiwa' ini namun menyadari, hal tersebut tidak akan baik bagi dirinya jika terlalu memikirkan rasa marah dan kecewa terhadap sang suami. Nafa mencoba memaafkan, sambil mengingat bahwa dia harus kuat demi anak-anak.
Ibu satu anak itu mengaku masalah antara Nikita Mirzani dan Zack Lee sudah diselesaikan secara damai. Nikita juga telah melakukan permintaan maaf kepada dirinya.
"Itu sudah selesai. Saya nggak pernah galau dan puji Tuhan saya santai menanggapinya. (Nikita) kemarin sudah hubungin saya," imbuh Nafa Urbach.
Berdasarkan informasi yang dihimpun kumparan, Zack Lee beberapa waktu lalu juga telah memberikan tanggapan soal video mesranya dengan Nikita Mirzani. Ia mengakui dalam menjalani rumah tangga, terdapat lika-liku masalah. Semoga saja rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee harmonis selalu ya!

HiburanArtisSelebriti

500

Baca Lainnya