• 0

Dwi Sasono Ajak Keluarga Liburan ke Luar Negeri agar Tidak Diserbu Penggemar

Dwi Sasono Ajak Keluarga Liburan ke Luar Negeri agar Tidak Diserbu Penggemar



Dwi Sasono dan Widi B3 (cover)

Dwi Sasono dan Widi B3 bersama ketiga anaknya. (Foto: Instagram @dwisasono)
Kenyamanan menjadi faktor paling penting bagi penyanyi Widi 'Be3' (37) beserta suaminya Dwi Sasono (36) untuk menentukan tujuan liburan. Bagi mereka, ada banyak ilmu untuk ketiga anaknya jika liburan ke luar negeri ketimbang hanya di dalam negeri.
Widi juga merasa belum nyaman apabila jalan-jalan di dalam negeri. Salah satu hal yang membuat pelantun ‘Auraku’ ini tak nyaman adalah banyak orang yang mengenal dan meminta foto kepada mereka.
“Anak-anak ini kadang suka bilang, 'ini kenapa sih bapak kok diminta foto gitu'. Sekali-kali kita juga pengen jalan di mana kita santai aja, orang-orang nggak kenal. Terus waktunya juga benar-benar bisa buat keluarga gitu,” ucap Widi ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/112).

Keluarga Dwi Sasono dan Widi B3

Dwi Sasono dan Widi B3 bersama ketiga anaknya. Pasangan tersebut belum ada rencana liburan bersama keluarga untuk akhir tahun 2016. (Foto: Prabarini Kartika)
Bagi ibu tiga anak ini, masih banyak destinasi di Indonesia yang belum pernah disambangi keluarganya. Apalagi, Widi juga ingin memberikan pengetahuan kepada anak-anak soal dunia luar.
“Misalnya kayak aku pergi ke negara tetangga gitu, di sana tuh bagus loh sistem kebersihannya. Ada beberapa hal yang memang mereka (anak-anak) perlu belajar di situ, kenapa tidak?” kata perempuan yang bernama asli Widi Mulia itu.
Walaupun demikian, orang tua dari Dru Prawiro, Widuri Putri, dan Den Bagus Satrio ini masih menginginkan travelling keliling Indonesia bersama ketiga buah hatinya. Sehingga mereka juga kenal dengan keindahan negaranya.
“Memang kita senang travelling di dalam negeri itu, pasti karena sudah cinta, pasti karena ada unsur ingin mengangkat pariwisatanya,” tandas Widi Mulia.

HiburanArtisSelebritiLiburanDwi Sasono

500

Baca Lainnya