• 1

Fadlan Minta Pelaku Penganiayaan Adiknya Dihukum 50 Tahun

Fadlan Minta Pelaku Penganiayaan Adiknya Dihukum 50 Tahun



Fadli dan Fadlan

Fadli dan Fadlan saat konferensi pers terkait kasus Farah Diba. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Adik presenter Fadli dan Fadlan (39), Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku berinisial RS, pada Senin (19/12), di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan.
Meski pelaku sudah tertangkap dan dipenjara di Polres Tangerang, tapi Fadlan dengan nada emosi mengungkapkan keinginan lain. Dia berharap kepolisian mengembangkan perkara itu ke dugaan pasal pembunuhan berencana.
"Ini harus dikasih pelajaran yang sebesar-besarnya. Jadi jangan hanya lima tahun hukumannya, kalau bisa lima puluh tahun atau dihabisin sekalian masa hidupnya," kata Fadlan, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (22/12).
Penganiayaan yang dialami Farah Dibba, terjadi pada Senin (19/112), ketika Farah hendak mengambil gambar rumah yang dijual sang pelaku berinisial RS. Namun, perlakukan kasar seperti dipukul serta disetrum menggunakan alat kejut sempat dialami Farah.
Setelah kurang lebih satu jam memberontak, adik kandung Fadli dan Fadlan itu berhasil meloloskan diri dan langsung ditolong warga sekitar kejadian, serta dilarikan ke rumah sakit. Farah mengalami luka lebam pada bagian kepala, mata, dan tubuhnya. 

HiburanFadlan MuhammadSelebriti

500

Baca Lainnya