• 4

Fendy Chow Menangis Lamarannya Diterima Stella Cornelia

Fendy Chow Menangis Lamarannya Diterima Stella Cornelia



Fendy Chow dan Stella Cornelia

Pemain sinetron Fendy Chow tampak berlutut ketika melamar kekasihnya, Stella Cornelia. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Rasa deg-degan dibalut bahagia tengah dirasakan pemain sinteron Fendy Chow (27) saat melamar sang kekasih, Stella Cornelia (22), di Ninety Nine Restaurant, Pesanggarahan, Jakarta Barat, pada Minggu (25/12).
Fendy bahkan tak bisa membendung air mata ketika lamarannya diterima dan cicin disematkan di jari manis kiri mantan personel JKT48 itu, sebagai bentuk ikatan hubungan mereka ke arah yang lebih serius.
"Kalau aku sama Stella agak cengeng. Gara-gara udah nervous dan kebawa suasana juga, yah nangis aja. Tapi senanglah akhirnya kita bisa lebih serius dan sekarang masih nggak bisa ngomong," ucap Fendy seraya tersipu malu, ketika ditemui usai melamar Stella.
Sejumlah balon yang menghiasi langit-langit dan dinding restauran, taburan mawar merah di lantai, serta lampu LED berbentuk i love you tersebut sengaja disiapkan Fendy untuk memberikan kesan romantis dalam proses melamar Stella.

Fendy Chow dan Stella Cornelia

Pemain sinetron Fendy Chow memberikan kejutan dengan melamar kekasihnya, Stella Cornelia di Ninety Nine Restaurant (Foto: Yurika Kencana)
Pemain film 'Milli & Nathan' ini juga memang sengaja memilih 25 Desember sebagai tanggal yang tepat untuk melamar sang kekasih. Apalagi, orangtua masing-masing telah merestui hubungan mereka.
"Mungkin cari momen juga deket Natal 25. Nah 25 Desember juga anniversary (pernikahan) papa dan mama Stella. Jadi ini hadiah Natal buat kita berdua. Semoga hubungan kita bisa direstui sama Tuhan, biar dilancarin," tutur Fendy.

Fendy Chow dan Stella Cornelia

Pemain sinetron Fendy Chow memberikan kejutan dengan melamar kekasihnya, Stella Cornelia di Ninety Nine Restaurant (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Stella juga mengaku tidak menyangka sang kekasih melamar pada saat momen perayaan Natal bersama keluarga serta teman-temannya. Meskipun dia sempat curiga ada sesuatu yang dipersembahkan untuk dirinya.
"Nggak tahu (dikasih surprise), cuma bilang mau perayaan Christmas keluarga saja. Terus aku diajakin Mama belanja pakai heels, capek. Terus ditutup mata aku dan dibawa ke atas. Aku sudah curiga sih," kata Stella sembari tersenyum.
Selamat Fendy dan Stella, semoga lancar sampai pelaminan!

HiburanSelebritiArtis

500

Baca Lainnya