• 1

Fendy Chow Siap Nikahi Stella Cornelia di 2017

Fendy Chow Siap Nikahi Stella Cornelia di 2017



Fendy Chow dan Stella Cornelia

Pemain sinetron Fendy Chow memberikan kejutan dengan melamar kekasihnya, Stella Cornelia di Ninety Nine Restaurant (Foto: Yurika Kencana)
Setelah melangsung proses lamaran dengan Stella Cornelia (22) pada hari Natal, pemain sinetron Fendy Chow (27) siap mengajak sang kekasih melangkah ke jenjang pernikahan tahun depan.
Fendy dan keluarga Stella, sudah berdiskusi menentukan tanggal pernikahan. Tetapi dia masih merahasiakan konsep pernikahannya kelak.
"Diskusi sudah ada bulan, sekitar pertengahan tahun (2017) di Indonesia. Tapi (konsep nikah) nanti saja," ucap Fendy ketika ditemui usai melamar Stella di Ninetynine Restauran, Pesanggarahan, Jakarta Barat, Minggu (25/12).

Fendy Chow dan Stella Cornelia

Pemain sinetron Fendy Chow tampak berlutut ketika melamar kekasihnya, Stella Cornelia. (Foto: Yurika Kencana/kumparan)
Stella mengaku sudah siap menikah dengan pemain sinetron 'Aladin' itu, dan menyandang status istri diusianya yang 23 tahun.
"Yah siap lah (nikah) diusia 23, dapatnya dia (Fendy) yang udah bisa buat yakin aku juga. Ke depan bakalan mulai hidup baru lagi dan bisa Natal sampai selamanya sama dia," kata mantan personel JKT48.
Fendy dan Stella telah menjalani masa pacaran selama kurang lebih enam bulan. Pertemuan mereka berawal saat tengah menjalani syuting sebulan film layar lebar. "Tapi waktu itu sama-sama masih punya pacar, jadi cuma sekadar teman aja," lanjut Fendy sembari tersenyum.

HiburanSelebritiArtis

500

Baca Lainnya