Pencarian populer

Hamil Anak Kedua, Donita Tetap Lincah dan Langsing

Donita (Foto: Dok. Munady Widjaja)

Memasuki usia ke-6 bulan kehamilan, pemain sinetron Donita (28) tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan perubahan tumbuhnya saat hamil juga tidak terlalu signifikan.

Suami Donita, Adi Nugroho (39), menuturkan sang istri tetap menghabiskan waktu untuk syuting dan kegiatan lainnya. Adi melihat Donita masih lincah dan langsing, meski saat ini tengah berbadan dua.

"Iya, dia (Donita) tetap lincah, dan tetap slim juga," ujar Adi ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Donita (Foto: Dok. Munady Widjaja)

Pemain film 'Cinta laki-laki Biasa' ini juga mengaku tidak melarang sang istri untuk beraktivitas. Meskipun, ada pengurangan jam saat Donita melakukan kegiatan di luar.

"Kalau sekarang biasanya aku ngobrol, 'kamu kerjanya apa aja?' Kalau misal kerjaannya pagi sampai malam, biasanya aku saranin, 'mendingan jangan sampai malam deh sampai sore aja'," katanya.

Soal berat badan, Adi menuturkan sang istri memang tidak banyak perubahan. Meskipun berat badannya tetap naik dan perut semakin membesar.

"Terakhir (timbang) 10 kg atau 12 kg gitu. Sekarang dia malah suka bilang, 'kok ini anak ada di sini (perut atas), kok sekarang di sini (perut bawah). Kok ini anak panjang banget ya?' Jadi kita bingung, itu anak kadang di bawah, kadang di atas. Kalau Svarga dulu di atas terus," tuturnya.

Adi Nugroho dan Donita (Foto: Dok. Munady Widjaja)

Pasangan yang menikah sejak 6 September 2014 lalu itu, juga tidak terlalu khawatir dengan kehamilan kedua sang istri kali ini. Walaupun jarak antara usia anak pertamanya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, kurang lebih 1,5 tahun.

"Memang kalau dari dokter sih bilang bagusnya setelah (anak pertama) dua tahun. Tapi ada teman kita juga yang beberapa sebelumnya kayak gitu juga. Jadi ya, enggak apa-apa, tapi memang lebih beresiko. Tinggal kita jaga-jaganya aja, jangan terlalu banyak gerak, namanya sesar 'kan dulu bekas jahitan," ujarnya.

"Kita tetap siaga, kalau ada yang sakit, ada juga (istri) hamil, jadi harus tetap siaga. Tapi memang dari pihak istri sendiri, karena memang kehamilan anak kedua jadi lebih santai aja," lanjutnya.

Loading Instagram...

Adi juga merasa sikap sang istri saat ini jauh lebih manja dibandingkan saat tidak lagi hamil.

"Donita lebih manja iya. Dia emang selalu manja sih, tapi kali ini agak lebih manja," imbuhnya seraya tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22