kumparan
3 Okt 2017 13:04 WIB

Haters Bikin Prilly Latuconsina Jadi Tidak Sombong

Prilly Latuconsina. (Foto: Munady)
Penebar kebencian atau haters di media sosial hingga saat ini, masih terus menghantui sejumlah akun public figure. Mereka kerap mengeritik bahkan menjelek-jelekkan orang pada akun tersebut.
ADVERTISEMENT
Pemain film, Prilly Latuconsina, juga tidak lepas jadi sasaran haters yang kerap memenuhi kolom komentar pada unggahan di akun Instagramnya.
Lalu, bagamaina ya, selebriti berusia 21 tahun ini menghadapi haters?
Prilly Latuconsina. (Foto: Munady Widjaja)
"Kalau menurut aku si dieminin aja. Jadiin itu pengingat kita untuk always remember that to a perfection inside me," ucap Prilly ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
"Jadi itu akan membuat kita down to earth. Kalau ada semua orang beranggapan aku cantik, enggak ada yang bilang aku jelek. Itu akan membuat aku sombong," lanjutnya.
Pemain film 'Danur' ini menilai keberadaan haters dalam perjalanan kariernya cukup dibutuhkan. Namun, ia tidak pernah sampai dimasukkan ke hati setiap perkataan atau komentar buruk yang masuk ke hidupnya.
ADVERTISEMENT
Prilly juga jarang menanggapi setiap komentar pada akun media sosial satu persatu. Menurutnya, menghadapi haters adalah dengan mengunggah konten-konten bernilai positif pada akun media sosial miliknya.
Prilly Latuconsina (Foto: Dok. BAPR)
"Aku tetap posting hal-hal konten positif dengan caption yang sedikit mengingatkan mereka. Kalau berbicara kotor, kasar, atau yang cuma negatif, itu enggak ada gunanya," kata pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' tersebut.
"Jadi ya, kenapa kita enggak posting hal yang positif? Kalau dibalesin satu-satu yang ada kesenengan, dan mereka malah makin termotivasi untuk melakukan hal yang sama," sambung Prilly.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan