• 0

Istri Dino Patti Djalal Gaet Angga Dwimas Garap Film Laga 'Lelawa'

Istri Dino Patti Djalal Gaet Angga Dwimas Garap Film Laga 'Lelawa'



Konferensi Pers Film Lelawa

Aktor dan Aktris Film Lelawi (Foto: Yurika Kencana)
Rumah produksi Chanex Ridhall Pictures bersama Visinema Pictures siap menggarap sebuah proyek film layar lebar terbaru yang  digarap tahun 2017 berjudul 'Lelawa'. 
Film yang diproduseri oleh Rosa Rai Djalal itu merupakan bentuk kecintaan terhadap pesawat terbang. Dalam pembuatan film tersebut, Rosa menggaet Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara dan Salman Arsito sebagai penulis.
"Film ini akan menjadi proyek terbesar kami, dibuat oleh produser dan sutradara yang ambisius," ujar Rosa ketika ditemui dalam jumpa pers di Midtown Restoran, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12).
Istri diplomat Dino Patti Djalal itu yakin Indonesia bisa membuat film laga yang baik dan tidak kalah dengan negara Asia yang lain. Film ini bercerita tentang sekelompok pasukan khusus Indonesia yang berada dalam misi penyelamatan pembajakan pesawat terbang oleh sekelompok teroris.
Judul 'Lelawa' diambil berdasarkan sandi pasukan khusus dalam penyelamatan tersebut yaitu kelelawar. Rosa menuturkan, nama tersebut digunakan agar bisa menjadi nama universal yang bisa untuk tayang di Indonesia atau mancanegara.

Film Lelawa

Acara jumpa pers film Lelawa di Midtown SCBD. (Foto: Syarifah Sadiyah)
"Saya ingin mengeksplorasi diri sebagai sutradara setelah tiga film terakhir bergenre drama. Saya rasa untuk jadi sutradara yang lengkap harus mencoba sesuatu yang besar, salah satunya adalah dengan membuat film action," timpal Angga.
Angga mengaku tertantang membuat sebuah film bergenre laga. Ia juga merasakan ada jiwa dalam dirinya ketika diminta menggarap sebuah film layar lebar tersebut.
"Sebenarnya action adalah bagian dari diri saya. Saya bahkan mengenal film action dan baru mengenal drama saat SMA. Akhirnya sekarang bisa mulai dikerjakan, setelah sebelumnya hanya membuat film pendek bergenre action," imbuhnya. 
Film yang akan mulai diproduksi pada Maret 2017 itu melibatkan sejumlah aktor terkenal, yaitu Arifin Putra, Chicco Jerikho dan Lukman Sardi. Rencananya, film tersebut tayang pada Desember 2017.

Konferensi Pers Film Lelawa

Arifin Putra, Lukman Sardi dan Chicco Jerikho (Foto: Yurika Kencana)


HiburanFilmArtisSelebriti

500

Baca Lainnya