Pencarian populer

Istri Jeremy Thomas Bawakan Makanan untuk Axel di Pengadilan

Jeremy Thomas dan istri di persidangan Axel (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Dukungan pesinetron Jeremy Thomas dan Ina Thomas untuk putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, saat menjalani kasus dugaan kepemilikan happy five, tidak pernah terputus.

Jeremy bahkan tidak pernah absen mendampingi sang buah hati menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Sementara Ina Thomas hanya beberapa kali hadir ke persidangan.

Loading Instagram...

Pada sidang hari ini, Rabu (18/10), Ina turut hadir bersama Jeremy ke Pengadilan. Mengenakan busana putih dengan dilapisi sweter hitam, Ina langsung menuju ke ruang tahanan sementara PN Tangerang.

Dalam pertemuan dengan putra sulungnya, Ia membawakan makanan dan baju untuk Axel.

"Makananlah biasa, roti. Baju juga (bawa)," ucap Jeremy ketika ditemui usai sidang dengan agenda pembacaan tuntutan dari JPU.

Meski sang istri tidak selalu hadir ke persidangan, namun Jeremy menuturkan Ina tak bisa membendung rasa rindu kepada anaknya.

"Tante Ina dia kadang-kadang datang. Kalau lagi datang, langsung temui Axel. Yah orangtua mana sih, yang enggak kangen sama anak?" katanya.

Axel bahkan kata Jeremy, sangat merindukan masakan khas yang dibuat sang mama tercinta. Menu masakan Padang, gado-gado, hingga soto, menjadi favorit Axel saat berada di rumah.

Axel Matthew Thomas di ruang sidang. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Namun saat ini, Axel harus bisa menahan rasa rindu terhadap masakan sang mama, karena ia harus mendekam di Lapas Pemuda Tangerang.

"Kalau tante Ina masakannya lebih enak daripada restoran. Axel selalu minta dimasakin tante Ina. Jadi dimasakin diantar. Ibunya masak, anaknya makan, (Ina) lihatnya senang," ujar pesinetron berusia 46 tahun tersebut.

Namun, proses hukum Axel saat ini masih terus bergulir. Bahkan, sidang yang seharusnya membacakan tuntutan dari JPU, terpaksa ditunda dan dilanjutkan pada Rabu (25/10) mendatang.

Jeremy Thomas di PN Tangerang (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Jeremy pun saat ini hanya bisa pasrah dan berdoa, agar proses hukum anaknya bisa segera selesai. Sehingga keluarga kecilnya bisa kembali lengkap.

"Tidak ada yang ngerasa waktunya dibuang. Semua melaksanakan tugasnya. Teman-teman JPU pasti melaksanakan tugasnya. Jadi, kata yang terbaik kita harus bersabar dan menunggu keputusan terbaik," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: