kumparan
24 Jul 2017 16:30 WIB

Jessica Iskandar Dikabarkan Dekat dengan Pria India, Vishal Singh

Jessica Iskandar (Foto: Munady)
Setelah lama tidak terdengar kabar soal asmara, kali ini presenter sekaligus pemain film Jessica Iskandar digosipkan tengah dekat dengan artis asal India, Vishal Singh.
ADVERTISEMENT
Perkenalan mereka semula berawal saat Vishal menjadi salah satu pengisi acara 'Pesbukers'. Kedekatan mereka rupanya tak hanya ditampilkan pada saat program tersebut. Namun, ketika perayaan ulang tahun putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander yang ke-3, Vishal datang.
Jessica Iskandar dan Vishal Singh (Foto: Instagram @vishal.singh786)
Tak hanya datang membawa kado untuk El, tapi pemain film 'Dealova' itu juga dibawakan seikat karangan bunga. Pada video yang diunggah sejumlah tamu yang hadir, mereka terlihat begitu dekat.
Lalu, benarkah mereka menjalin hubungan asmara?
"Itu masih teman. Tapi El Barack jealous banget, anak aku jealous. Tapi semua proses dari awal," ujar Jessica ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).
Wajah ibu satu ini langsung tersenyum semringkah ketika ditanya sejumlah awak media soal sosok pria bertubuh atletis tersebut.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Orangnya enak diajak ngobrol, lucu ya bisa ngambil hati aku. Tapi aku enggak tahu, karena aku sudah pernah gagal sekali, yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang, lebih sabar gitu," katanya.
Namun, kedekatan Jessica dan Vishal hingga saat ini masih belum mendapatkan lampu hijau dari sang anak. Ia mengaku El masih suka cemburu jika dirinya dekat dengan lelaki lain.
El Barack, anak Jessica Iskandar. (Foto: Munady Widjaja)
"Dia enggak pernah lihat sosok yang hadir, terus bawa aku ngobrol sama dia, dan El enggak tahu. Terus El bilang, 'sana-sana, go away'. Dia protektif, posesif dia gitu, berarti sayang sama aku," tuturnya.
Selebriti berusia 29 tahun ini berharap bisa segera mendapatkan sosok ayah baru bagi El Barack. Meskipun saat ini, dirinya belum bisa memastikan apakah jodohnya Vishal atau bukan.
Jessica Iskandar (Foto: Munady)
"Mudah-mudahan bisa ketemu jodoh tahun ini, Tuhan sudah rencanaian. Doanya semoga dapat jodoh yang baik, sayang anak aku. Ya keluarga harmonis, dia bisa sayang anak aku dengan tulus. Soalnya aku cari jodoh itu yang utama untuk kebahagiaan anak," ucapnya.
ADVERTISEMENT
Meski belum tahu apakah hubungan pertemanan dengan Vishal akan berlanjut hingga ke pernikahan, Jessica sudah memiliki gambaran gaun pernikahan impian.
Jessica Iskandar (Foto: Munadi Widjaja)
"Classic brokat putih pastinya, teksturnya simpel. Karena less is more," tandasnya.
Jessica sebelumnya dikabarkan telah menikah dengan Ludwig ranz Willibald digelar pada 11 Desember 2013, di salah satu gereja protestan di Jakarta. Prosesi pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.
Jessica Iskandar dan mantan suami (Foto: Instagram @inijedar)
Belum genap satu tahun berjalan, tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2014, Ludwig yang merupakan seorang pangeran dari Jerman, langsung mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Pernikahan yang dianggap tidak ada oleh Ludwig, namun tetap membuat Jessica tegar membesarkan El seorang diri, tanpa ada sosok suami sekaligus ayah bagi anaknya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·