Pencarian populer

Kelamaan Jomblo, Yuki Kato Berasa 'Lumutan'

Yuki Kato (Foto: Munady)

Setelah hubungan dengan pesebakbola Ryuji Utomo kandas pada September 2016 lalu, pesinetron Yuki Kato hingga saat ini belum memiliki tambatan hati baru.

Ketika ditanya apakah saat ini sudah memiliki kekasih baru, selebriti berusia 22 tahun itu mengaku masih betah menjomblo.

"Statusnya lagi siaga kali ya. Lagi belum aja, masih sendiri. Lama banget (jomblonya), sampai basi, sampai lumutan ini," ucap Yuki sambil tersenyum, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Yuki Kato (Foto: Yurika Kencana/kumparan)

Dirasa sudah terlalu lama menyandang status jomblo, pemain sinetron 'Heart Series' itu mengaku kerap disindir orangtuanya untuk segera mendapatkan kekasih dan menikah.

"Jadi tetangga aku sudah ada yang lamaran, mama aku ngomong begini, 'Teh, tuh tuh sudah ada yang dilamar, kamu kapan?' Yaudalah kapan-kapan. Suka diledekin terus. Datang ke pernikahan (ditanya), 'kapan nikahnya?' Yaudah sih, aku masih muda," tuturnya santai.

Yuki mengatakan saat ini sudah tidak lagi memiliki target kapan harus segera menikah. Ia mengaku sekarang memilih untuk menjalani kehidupan lebih santai, tanpa harus dikejar target untuk segera menikah.

Lalu, seperti apa ya, kriteria pria yang cocok untuk menjadi kekasih Yuki kelak?

"Dulu ada kriteria, pengin yang tinggi putih, kayak cowok-cowok charming, prince charming kayak di kartun gitu. Tapi kalau sekarang ya, yang realistis aja deh," ujarnya.

Loading Instagram...

Setahun lebih menyadang status jomblo, rupanya sempat membuat Yuki merasa kesepian. Apalagi sang adik, saat ini sudah memiliki pacar dan kerap pergi.

"Sempet sih (kesepian), 'kan adik aku pacaran ya. Saking kesepiannya, nonton sendiri, ke restoran sendiri," ucap pesinetron yang kini sibuk menjadi presenter itu.

Yuki Kato (Foto: Munady)

Namun, selebriti keturunan Jawa-Sunda-Jepang ini mengaku bersyukur, karena disaat tengah kesepian, masih ada teman-temannya yang bisa diajak pergi bersama.

"Hangout sama teman yang jomblo, dan komunitas jomblo. Yaudah, kalau kelar syuting tapi masih macet, yaudah hangout di deket lokasi syuting," imbuhnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: