• 0

Liburan Keliling Eropa, Sarwendah Bawa Sambal Terasi

Liburan Keliling Eropa, Sarwendah Bawa Sambal Terasi



Keluarga Ruben Onsu disela pemotretan

Sarwendah Tan dan anaknya Thalia Putri Onsu berpose saat pemotretan di salah satu studio foto di kawasan Pluit, Jakarta Utara (Foto: Munady)
Penyanyi Sarwendah Tan (27) siap menikmati liburan akhir tahun bersama suaminya Ruben Onsu (33) dan anak semata wayang yang bernama Thalia Putri Onsu (1).
Sarwendah yang akan mengelilingi benua Eropa selama kurang lebih 10 hari ini, sudah menyiapkan berbagai kebutuhan selama berada di sana. Apa itu?
"Pergi ke mana-mana kami bawa sambel terasi, karena Bensu (Ruben Onsu) suka, hehehe," ucap Sarwendah ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/12).

Keluarga Ruben Onsu disela Pemotretan

Ruben Onsu bersama Sarwendah Tan dan Thalia Putri Onsu ketika tengah melakukan pemotretan menjelang perayaan hari Natal (Foto: Munady)
Tidak hanya soal sambal, cuaca di benua Eropa yang tengah memasuki musim dingin juga membuat pelantun 'Antara Benci dan Rindu' harus menyiapkan pakaian hangat untuk suami serta anaknya.
"Pas udah beli tiket, tiba-tiba dikirimin artikel katanya kalau di Eropa tahun ini akan menjadi musim paling dingin selama 100 tahun," katanya.
"Thalia sih lumayan kuat dingin, jadi kami lebih tenang. Tapi walaupun gitu, dia kan masih kecil. Bensu itu nggak kuat dingin, jadi dia bilang, 'yang kamu kayaknya harus bawa ini, itu'," lanjut dia.
Sarwendah mengatakan, agar perlengkapan buah hatinya tidak ada yang tertinggal, ia juga sudah menyiapkan dua koper khusus untuk Thalia.
"Kalau dibilang repot banget ya nggak juga. Cuma baju anak kecil kan banyak, jadi koper dia (Thalia) dua, hahaha," imbuhnya seraya tertawa.

HiburanArtisSelebritiRuben OnsuLiburan

500

Baca Lainnya