• 3

Makna Nama Bayi Perempuan Pasha 'Ungu'

Makna Nama Bayi Perempuan Pasha 'Ungu'



Pasha 'Ungu'

Pasha dan Adel menantikan anak keempat (Foto: Instagram @adeliapasha)
Musisi sekaligus Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnowo alias Pasha 'Ungu', baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan. Anak keempat dan perempuan satu-satunya dari hasil pernikahannya dengan Adelia Wilhesmiakami ini lahir di Hari Kartini.
Adelia melahirkan secara caesar, Jumat (21/4). Menurut Pasha, dokter yang menangani persalinan istrinya menawarkan rentan waktu 17-25 April untuk melahirkan.
"Adel yang mau 21 aja, kebetulan Hari Kartini dan kebetulan perempuan, ya sudah," ujar Pasha di Rumah Sakit Pondok Indah, Tangerang Selatan, Jumat (21/4).
Lalu apakah Pasha akan menamai bayi perempuannya Kartini?
Baca Juga:
"Ya itu kesannya kayak di pas-pasin banget, kalau cowok lahirnya hari ibu namanya ibu dong?" katanya sambil tertawa.
Menurutnya, untuk menghormati pengorban Ibu Kartini, anaknya tidak harus diberi nama Kartini. "Semangatnya aja yang kita ambil," ujar dia.

Pasha ungu di Rumah Sakit Pondok Indah.

Pasha ungu di Rumah Sakit Pondok Indah. (Foto: Iqra Ardini/kumparan)
Ia dan istri pun memberi nama putri mereka Princess Kayla Mutiara Pasha. Mereka sudah menyiapkan nama tersebut jauh-jauh hari.
"Kebetulan sudah kita tentukan namanya Kayla, yang lain-lain baru kita lengkapi tadi malam," kata Pasha.
Kayla memiliki arti mahkota, sementara Princess pun sudah mereka siapkan sejak Adel mengandung anak ketiganya, Raja.
"Waktu anak ketiga dulu, kita kira cewek, ternyata cowok si Raja. Kan yang pertama namanya Dewa, kedua Sultan, ketiga Raja, terus kalau cewek apa ya? Ya sudahlah princess aja," tuturnya sembara tertawa.
Nama Mutiara sendiri terinspirasi dari tempat yang dipimpinnya saat ini.
"Karena saya menjabat di Palu, Palu itu kan dikenal dengan mutiaranya, jadi saya coba ambil kata mutiaranya buat anak saya," imbuh Pasha.

Pasha dan istri

Pasha dan istri. (Foto: Instagram/@adeliapasha)
Sementara itu, nama belakangnya adalah Pasha yang merupakan nama dirinya.
Sekarang, sang istri dan bayinya masih harus tinggal di Rumah Sakit Pondok Indah. Adel tengah menjalani masa pemulihan setelah operasi caesar dan sterilisasi kandungan.

HiburanSelebritiArtis MelahirkanPasha Ungu

500

smg nanti gk ada yg manggil cess


|

wah udah 4 ya anaknya, pasha selalu suka kalo anaknya banyak ya hehe


|

    wah unik juga namanya ada princessnya ya


    |

      pasti anaknya cantik banget


      |

      Baca Lainnya