Pencarian populer

Natalie Sarah Masih Berduka

Natalie Sarah dan ibunda (Foto: Instagaram @natalie_sarahs)

Sudah satu bulan lamanya pesinetron Natalie Sarah ditinggal sang ibunda, Nurmiati Siahaan, untuk selama-lamanya. Ibunda Natalie meninggal dunia pada 17 September 2017, karena penyakit kanker yang telah dideritanya selama beberapa tahun belakangan.

Duka dan rasa kehilangan masih terus menyelimuti perasaan wanita berusia 33 tahun tersebut. Hingga kini, ia masih belum bisa percaya sang ibu sudah pergi untuk selamanya.

"Pasca meninggal, sehari, dua hari, seminggu, dua minggu masih apa ya... Dibilang ikhlas, kita bingung ini ikhlas apa enggak. Ikhlas itu kan enggak bisa diomingin. Tapi suka kangen-kangen, hampa aja rasanya," kenang Natalie, ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Natalie Sarah (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)

Pemain sinetron 'Nadin' ini kemudian bercerita tentang mimpi yang dialaminya. Natalie bertemu lagi dengan Nurmiati.

"Mimpinya tuh hari Sabtu, sama ketika aku ngadepin mama pas lagi kritis. Di mimpi aku tuh, 'Kok kejadiannya sama sih?' Oh ternyata ini hari Minggu. Kejadiannya sama. Oh ini sudah seminggu, aku disuruh ingetin kali. Kalau dia dateng ke mimpi, berarti lagi diingetin aja," cerita Natalie.

Meskipun belum bisa 100 persen move on dari kepergian sang Ibunda, namun istri Abdullah Rizal ini perlahan mulai tersadar, dan harus segera bangkit kembali untuk melanjutkan hidupnya.

"Semuanya. 'Kan selama dia sakit, tinggal di rumah. Mulai dari Maret (2017), setiap dia kemo ke rumah, kalau aku lagi di rumah duduk lagi sama adik, ngerasa dia lagi di kamar aja. Banyak kenangannya, lagi buka laci, lihat baju dia. Emang sebagian bajunya sudah di sedekahin, tapi 'kan ada baju yang tiba-tiba ada gitu," tutupnya.

Makam Ibunda Natalie Sarah (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)

Ibunda Natalie Sarah meninggal dunia pada usia 60 tahun. Ia mengembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan kanker payudara sejak 2010. Namun, kanker payudara yang sempat dinyatakan sembuh, tiba-tiba kembali muncul pada Januari 2017 dan merembet ke paru-paru hingga kelenjarnya.

Kondisi tubuh Nurmiati semakin menurun setelah ia tiba-tiba mengalami stroke. Lalu pada Minggu (17/9) sekitar pukul 17.30 WIB, Nurmiati menutup mata untuk selamanya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: