• 2

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel dengan Gaya Rambut Baru

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel dengan Gaya Rambut Baru



Nikita Mirzani vs Julia Perez

Nikita Mirzani laporkan balik asisten Jupe. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Penyanyi Nikita Mirzani tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12), tepat pukul 13.00 WIB. Tak seorang diri, bintang film 'Comic 8' itu ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. 
Pantauan kumparan, ibu dua anak ini datang mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan kacamata hitam. Penampilan berbeda juga terlihat dari Nikita yang mengubah rambut lurusnya dengan dikepang dua, serta berwarna coklat.
"Nanti ajalah (wawancara). Aduh gue males ladenin asisten (Lucky, asisten Julia Perez), bukan level-an gue," ucap Nikita sedikit tertawa.
Setelah sempat difoto dan ditanya sejumlah wartawan perihal kedatangan hari ini, Nikita langsung melangkah masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polres Jakarta Selatan. Dia selalu mengumbar senyum saat kamera menyorot langkah kakinya.

Nikita Mirzani vs Julia Perez

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya untuk laporkan Lucky asisten Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan. (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Informasi dari kuasa hukum, kedatangan Nikita untuk menindaklanjuti kasusnya dengan penyanyi Julia Perez alias Jupe beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut bermula saat pria yang diduga teman Nikita memukul asisten Jupe, Lucky di sebuah klub malam, kawasan Jakarta Selatan, awal Desember 2016.
Atas kasus tersebut, Jupe menyembutkan Nikita ikut terlibat pemukulan Lucky. Namun Nikita bersikeras tidak ikut terlibat dalam pertengkaran itu. Dia juga membawa beberapa bukti-bukti, antara lain perbincangan dengan Jupe via Whatsapp.
Pelaporan kepada Lucky itu berupa dugaan memberikan pengaduan palsu dan pencemaran nama baik. Terdapat dua pasal yang akan digunakan oleh pihak Nikita, pencemaran nama baik dari UU ITE. 
Hingga berita ini diturunkan, mantan istri Sajad Ukra tersebut dan kuasa hukumnya, masih berada di dalam ruangan SPKT Polres Metro Jakarta Selatan.

HiburanSelebritiJulia PerezNikita Mirzani

500

Baca Lainnya