• 3

Olga Lidya Merasakan Manfaat dari Bederma

Olga Lidya Merasakan Manfaat dari Bederma




Natal Selebritis

Olga Lydia bersama Ferry Salim di acara "Berbagi dalam Sukacita Natal". (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Hari Natal menjadi momen terbaik untuk menebar kasih dan cinta bagi aktris, model, sekaligus presenter Olga Lydia (40). Setelah menjadi relawan 'Berbagi dalam Sukacita Natal' di SMA Gonzaga, Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (25/12), Olga mengaku senang bisa membuat Natal menjadi momen yang membahagiakan.
Kebahagiaan pemain film 'Ngenest' itu bertambah saat berbagi kepada anak yatim, lansia serta tunawisma, ia merasakan kepuasan batin. Menurutnya, kepuasan batin itulah 'kekayaan' yang ia dapatkan dari bederma.
"Ternyata apa yang orang katakan kalau itu sebuah teori, ternyata benar. Kalau semakin kita memberi, semakin kaya," kata Olga usai acara.

Olga Lydia (tidak untuk cover)

Olga Lydia usai menghibur dalam acara "Berbagi dalam Sukacita Natal". (Foto: Okta Susanto/kumparan)
Wanita kelahiran 4 Desember 1976 ini bahkan tidak keberatan, jika momen Natal bersama keluarga dihabiskan untuk acara amal tersebut.
"Ya, biasanya kan saya menghabiskan Natal bersama keponakan-keponakan. Sekarang keponakan saya banyak, mereka (anak yatim) jadi keponakan saya semua," imbuh Olga tersenyum ke arah anak lelaki peserta acara yang berdiri di sampingnya.  
Olga berharap semua orang bisa lebih peduli kepada sesama. Sehingga mau memberikan apapun miliknya kepada orang lain."Saya berharap bahwa apabila semua orang berbagi kebahagiaan, atau berbagi apapun kepada orang lain, betapa indahnya Indonesia ini," imbuhnya.

HiburanSelebritiNatalNatal 2016

500

Baca Lainnya