• 1

Perankan Tentara, Chicco Jerikho akan Latihan Bareng Kopassus

Perankan Tentara, Chicco Jerikho akan Latihan Bareng Kopassus



Chicco Jerikho

Artis peran Chicco Jerikho kembali ikut terlibat pada film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang berjudul 'Lelawa'. (Foto: Foto via Instagram @chicco.jerikho)
Aktor Chicco Jerikho (32) kembali membintangi film layar lebar terbaru yang berjudul, 'Lelawa'. Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini menjadi pengalaman pertama bagi Chicco bermain di film laga.
Chicco mengaku tak berpikir panjang untuk menerima tawaran dari produser Rosa Rai Djalal. Apalagi, di film tersebut kekasih Chelsea Islan ini mendapatkan peran sebagai seorang tentara.
"Ini tantangan baru buat saya karena belum pernah main film action. Itu suatu hal yang baru buat saya," ucap Chicco ketika ditemui di Midtown Restoran, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Chicco Jerikho menjelaskan proses pembuatan film ini bekerja sama dengan pihak TNI. Sehingga pada saat pendalaman karakter, dia akan dilatih langsung dari tentara di markas Kopassus.
"Kami juga masih proses dan ada latihan dulu masuk boothcamp untuk latihan menjadi seorang tentara, karena kami kan kerjasama juga sama TNI dan Kopassus," tandasnya.
Film laga yang mulai syuting pada Maret 2017 ini mengisahkan tentang perjuangan tim elite militer Indonesia dalam menyelamatkan pesawat dari pembajakan teroris. Selain Chicco, sejumlah pemain lain yaitu Arifin Putra, dan Lukman Sardi juga terlibat pada film tersebut.


HiburanSelebritiArtisFilmFilm Lelawa

500

Baca Lainnya