• 15

Dijenguk Ahok, Julia Perez Semringah

Dijenguk Ahok, Julia Perez Semringah


Ahok Besuk Jupe

Ahok saat membesuk Julia Perez di RSCM (Foto: juliaperrezz/instagram)
Kondisi Julia Perez alias Jupe yang terbaring di rumah sakit, telah sampai ke kuping Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.  Jupe yang tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, dibesuk Ahok..
"Berani tolak teman-teman, jamnya lagi segar, bisa tidur, berbaring, jangan digangguin. Jadi kalau mau gangguin pas lagi susah (tidur), suruh pijitin," kata Ahok seraya tertawa pada video yang diposting akun instagram Jupe, Senin (26/12).
Pelantun 'Gak Jaman' itu terhibur mendengar guyoyan pria asal Belitung tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan Ahok.
"Teman-teman, aku senang banget disupport sama bapak Ahok. Makasih bapak, doanya, buat semuanya, sharingnya, tetap semangat. Sekali lagi terima kasih," kata Jupe dari atas tempat tidur ruang inap RSCM.
Selain Ahok, rekan sesama artis yakni Cathy Sharon, Fairuz A Rafiq, Sony Septian dan sejumlah teman lain juga ikut hadir membesuk Jupe.
Asisten Jupe, Lucky, menjelaskan kondisi Jupe kembali turun setelah sehari pulang ke rumah. Jupe bahkan sempat menghadiri pernikahan Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
"Iya (kondisi) drop dulu, baru dirawat. Seminggu yang lalu kan dia di rumah sakit, jadi pulang sehari pas Kamis, Jumat di rumah, terus Sabtu masuk rumah sakit lagi," kata Lucky ketika dihubungi kumparan, Selasa (27/12).

Julia Perez Sakit

Julia Perez tengah berjuang melawan kanker stadium 4. (Foto: Istimewa)
Lucky namun belum tahu pasti bagaimana kondisi terkini pemain film 'Arwah Goyang Karawang' tersebut. Ia mengaku saat ini tengah berada di kampung halaman. 
"Jupe masih di rumah sakit, aku juga nggak tahu (kondisi terbaru). Aku lagi mudik Natalan, besok baru balik," katanya.
Jupe diketahui mengidap kanker serviks dengan diagnosa awal stadium 2A pada akhir tahun 2014. Ia sempat menjalani pengobatan disebuah rumah sakit di Singapura. Kondisi kesehatan Jupe belum stabil sejak saat itu. Sekarang kanker yang diidap selebriti berusia 36 tahun ini memasuki tahap stadium 4.

HiburanJupeJulia PerezSelebriti

500

Baca Lainnya