• 3

Rayakan Hari Pernikahan, Olla Ramlan Tepis Kabar Pertengkaran dengan Aufar Hutapea

Rayakan Hari Pernikahan, Olla Ramlan Tepis Kabar Pertengkaran dengan Aufar Hutapea


Olla Ramlan

Olla Ramlan (Foto: Instagram @ollaramlanaufar)
Artis Olla Ramlan (36) dan Aufar Hutapea baru saja memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-4 pada 20 Desember. Peringatan ini seolah menepis kabar pertengkaran yang terjadi antara keduanya beberapa waktu lalu. 
Peringatan pernikahan itu bisa dilihat di akun Instagram Olla Ramlan. Sejumlah foto pernikahan yang digelar di Masjid Dian Al-Mahri alias Masjid Kubah Emas diposting Olla. Doa dan harapan Olla pada usia pernikahan yang ke-4 juga dituliskan pada keterangan setiap foto yang diunggahnya.
Perayaan hari jadi yang disambut secara sederhana terlihat pada foto yang diunggahnya. Olla mencium buah hati tercinta dan ditemani sang suami yang tengah memegang kue anniversary.
"Ketika Suami dan Istri saling menatap dengan penuh cinta, Allah SWT menatap mereka berdua dengan (kasih sayang dan) rasa pengampunan," tulis Olla pada keterangan foto lain.
Postingan pembawa acara program infotainment itu, sontak mendapatkan dukungan dari netizen yang ikut mendoakan keharmonisan keluarga mereka. "Happy Anniversary mami olla, smoga allah sllu melindungi mata hati pikiran kalian dr hal2 yg tdk baik," tulis akun @indahhasibuann.
Doa dan harapan untuk rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga dilontarkan netizen dari pemilik akun @milohernandezz.
"Berusahalah sekuat tenaga untuk menjaga keutuhan rumah tangga.. ingat anak2. kamu perempuan hebat dan harus kuat karena suami kmu sangat berkharisma dan masih keren. Banyak perempuan gilak diluar sana yg menginginkan tempatmu skrg.. jgn dilepas. Selingkuh? Ambil kembali suami kmu. Biar suami kmu yg bertanggung jawab sama Allah.. yg penting kamu sebagai istri tetap istiqomah menjadi istri yang baik. Apapun masalahnya harus sujud. Dsitu tempat terbaik saat kamu kehilangan arah. jangan menyerah," tulisnya.
Kabar pertengkaran Olla dan suami itu tersebar setelah muncul video yang menunjukkan kemarahan seorang wanita yang diduga adalah Olla Ramlan. Gosip miring pun semakin kencang berembus saat tersiar kabar Aufar tengah dugem dengan seorang perempuan di Kota Medan. Namun, baik Olla ataupun Aufar masih belum memberikan konfirmasi langsung soal kabar pertengaran mereka yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.


HiburanArtisSelebriti

500

Baca Lainnya