kumparan
9 Sep 2017 19:38 WIB

Resepsi Kedua Raisa-Hamish Berlatar Belakang Langit Senja di Bali

Raisa Adriana di Bali (Foto: Instagram/@thebridestory)
Usai menggelar proses akad dan resepsi pernikahan di Jakarta pada Minggu (3/9) lalu, kali ini pasangan yang sempat membuat netizen baper, Raisa dan Hamish Daud, kembali mengadakan respsi kedua.
ADVERTISEMENT
Berlokasi di Villa Plenilunio, Uluwatu, Bali, resepsi kedua Raisa dan Hamish mengusung konsep outdoor. Berdasarkan undangan yang sempat tersebar di media sosial, acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.30 WITA.
Suasana Resepsi kedua Raisa-Hamish (Foto: Instagram Story @bubahalfian)
Suasana resepsi kedua itu, tidak jauh lebih romantis dibandikan pesta pertamanya di Jakarta. Deburan ombak, semilir angin, dan latar belakang laut, serta langit senja menghiasi resepsi pada hari ini.
Raisa begitu anggun dengan mengenakan kebaya rancangan Biyan warna merah tua. Sementara Hamish mengenakan stelan jas dengan warna senada.
Mereka pun secara bergantian jalan menuju altar pernikahan. Raisa bahkan sempat digandeng sang ayah menuju Hamish yang telah lebih dulu tiba di altar.
Senyum semringah terlihat dari mereka saat menatap tamu yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Sesampainya di atas altar, Raisa dan Hamish saling membacakan surat yang ditulis masing-masing.
Raisa dan Hamish Daud di Bali (Foto: Instagram/@thebridestory)
"Once again, the happy couple @raisa6690 and @hamishdw, after saying their self-written speech to each other," tulis Wedding Organizar, Bridestory, yang dikutip kumparan (kumparan.com), pada Sabtu (9/9).
ADVERTISEMENT
Pada video yang tersebar di media sosial, Raisa-Hamish juga mendaratkan ciuman mesra yang begitu romantis. Suasana resepsi kedua kali ini pun menambah keintiman acara tersebut.
Suasana Resepsi kedua Raisa-Hamish (Foto: Instagram Story @gekopie)
Raisa dan Hamish kemudian berjalan sembari bergandengan tangan, dan menyapa satu per satu tamu undangan yang hadir. Pelantun 'Kali Kedua' itu juga terlihat memegang seikat bunga yang begitu indah.
Acara kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama. Lampu, lilin, dan bunga pun menghiasi meja makan tamu yang hadir pada acara private party tersebut.
Raisa dan Hamish resmi menikah. (Foto: Munady)
Perjalanan asmara mereka terbilang cukup singkat, terhitung sejak akhir Desember 2016. Pada awalnya Raisa dan Hamish masih malu-malu mempublikasikan hubungan mereka, namun lambat laun pasangan ini sering membagikan foto kemesraan mereka di media sosial. Pertunangan mereka pun membuat netizen patah hati berjamaah.
ADVERTISEMENT
Hamish dan Raisa meresmikan status mereka sebagai sepasang suami-istri pada 3 September lalu, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan