• 0

Ruben Onsu Ajak Keluarga Keliling Eropa

Ruben Onsu Ajak Keluarga Keliling Eropa


Keluarga Onsu disela Pemotretan

Roben Onsu bersama keluarga (Foto: Munady)
Waktu libur Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan artis Ruben Onsu (33) untuk liburan bersama dengan sang istri Sarwendah Tan (27) dan anak semata wayangnya yakni Thalia Putri Onsu (1).
Ruben mengatakan telah menyiapkan waktu untuk bisa mengajak keluarga kecilnya keliling Eropa selama kurang lebih 10 hari. Lantas, mengapa Ruben memilih benua Eropa sebagai destinasi liburan?
"Sebenarnya tujuan mau ke Belanda, karena sepupuku kan di sana. Dan kebetulan sudah beberapa tahun ini mereka ke sini terus," ucap Ruben ketika ditemui di sela pemotretan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/12).
"Kebetulan Thalia kan udah enak (dibawa) gitu, makanya saya bawa ke sana. Ya sudah gantian deh kami ke sana. Dari Belanda nanti ke Paris, Belgia dan Jerman, balik ke Belanda," lanjutnya.

Keluarga Onsu disela pemotretan

Sarwendah Tan dan anaknya Thalia Putri Onsu (Foto: Munady)
Pemain Sinetron 'Gara-gara Duyung' ini mengaku sengaja memilih liburan bersama keluarga pada akhir tahun dibandingkan dengan hari lainnya.
"Orang kayak saya ini kan stripping setiap hari. Jadi liburan panjangnya ketika liburan semua orang. Maksudnya nggak seperti teman-teman lain yang tiga bulan sekali. Saya liburan pas tahun baru sama pas Natal dan lebaran," tutur Ruben.
Menurutnya, liburan bersama keluarga merupakan suatu upaya untuk menyegarkan pikiran setelah disibukkan dengan sejumlah pekerjaan.
"Justru ini me-refresh pikiran. Terus refresh buat becandaan baru lagi, supaya nggak jenuh, nggak bosen. Jadi, buat saya sih, liburan itu ketika saya hampir setiap hari di luar kerja terus, tapi kalau sekarang ini kan nggak kerja, memang waktunya untuk keluarga," tandasnya.

HiburanArtisSelebritiLiburanRuben Onsu

500

Baca Lainnya