Sandra Dewi Cek Kehamilan saat Natal
25 December 2016 16:03 WIB
0
0

Artis Sandra Dewi (33) angkat bicara soal kabar yang mengatakan dirinya telah berbadan dua tak lama setelah dinikahi Harvey Moeis. Sandra belum tahu apakah saat ini di dalam perutnya terdapat janin. Ia akan memeriksakan kandungannya di momen Natal.
"Aku pengin ngeceknya sih mungkin pas hari Natal atau dekat-dekat Natal gitu. Jadi belum kok, belum ngecek sama sekali. Tapi yang jelas aku berharap banget biar cepat ya," kata Sandra ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
Artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini mengaku tidak ada alasan khusus mengapa akan mengecek kehamilan ke dokter sekitar Natal.  "Nggak tahu deh. Tapi mungkin sesudah (Natal). Ya, pengin tahunya pas udah jelas aja. Kalau masih kecil banget katanya belum jelas gitu, belum ketahuan," tuturnya seraya tersenyum.
Sandra juga bersyukur karena pada perayaan Natal kali ini, ia memiliki suami yang sayang dan sabar menerima segala kekurangannya. Apalagi, selama ini ia dan Harvey merayakan Natal hanya sebatas sebagai pacar.
"Perayaan Natal yang sekarang ya aku lebih bersyukur, ya, Tuhan sudah memberikan aku yang terbaik. Aku sampai mikir kalau bukan dia mungkin nggak ada lagi yang bisa menghadapi aku. Makanya aku bilang ke mamaku, ini kado Natal aku yang terbaik juga," kata Sandra Dewi.
Kado spesial untuk pemain 'Tarzan ke Kota' ini juga telah disiapkan Harvey. Namun Sandra belum tahu apa isi kado yang diberikan untuk dirinya.
"Aku tahu kok aku pasti dapet kado karena setiap Natal, dia pasti kasih kado. Dia tuh ada event apa pun pasti kasih. Orangnya tuh emang nggak pinter ngomong, tapi pasti kasih kado. Dia lebih ke action, daripada ngomong. Kalau aku lebih gombal," imbuhnya sembari tersenyum.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab redaksi. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: